Advertorial

IM3 Hadirkan Konser Musik Keliling Indonesia dan Ajak Audiens Rasakan Langsung Jaringan Baru IOH

Kompas.com - 27/06/2022, 09:35 WIB

 

KOMPAS.com – Provider jaringan telekomunikasi, IM3, menggelar Collabonation Tour untuk pertama kali secara offline di 50 kota di Indonesia, seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan beberapa kota lainnya dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk diketahui, Collabonation hadir sejak 2019, Collabonation telah menggandeng sejumlah musisi, komunitas, serta seniman inspiratif Tanah Air untuk menciptakan sejumlah karya kolaborasi. Namun, selama 2,5 tahun terakhir, karya-karya ini sebagian besar diciptakan secara online.

Pada gelaran tur offline kali ini, Collabonation menggandeng sejumlah musisi ternama Tanah Air dan lokal kota setempat. Adapun musisi tanah air yang diundang adalah Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, dan Shaggydog.

Collabonation Tour oleh IM3 Dok. Indosat Collabonation Tour oleh IM3

Rendy Pandugo menyampaikan apresiasinya karena dapat menjadi bagian dari Collabonation Tour. Menurutnya, gelaran ini memberikan ruang besar bagi para musisi untuk berkolaborasi dengan sesama seniman.

Ia melanjutkan, setelah banyak terlibat di kolaborasi online, ia kembali berkesempatan untuk bertemu audiens dan menyuguhkan aksi panggung secara offline pada gelaran tersebut.

“Hal ini menjadi energi positif bagi para musisi untuk terus menyuarakan karya dan dapat menularkan semangatnya,” ujar Rendy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/6/2022).

Kampanye jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison

Collabonation Tour akan menjadi momentum bermakna bagi IM3. Pasalnya, selain dapat berjumpa langsung, IM3 juga mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison.

Acara tersebut juga mengusung kampanye “Era Baru Jaringan Baru” untuk menunjukkan komitmen IM3 dalam menyediakan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison terbaik kepada pengguna yang mayoritas berjiwa muda dan atraktif.

Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyampaikan, Collabonation Tour akan menjadi perayaan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi Indonesia, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Acara ini juga digelar untuk menunjukkan semangat tinggi kami dalam mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan, seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, serta game online” ujar Ritesh.

Untuk menghasilkan jaringan telekomunikasi terbaik, IM3 telah melakukan perluasan dan optimalisasi dari 43.000 pemancar. Upaya ini akan terus berlanjut di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan agar pelanggan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik dan kebutuhan digital lifestyle para pengguna makin terpenuhi.

Ritesh berharap, kampanye serta jaringan baru IM3 dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Pembaruan ini juga diharapkan dapat menjadi realisasi komitmen IM3 dalam meningkatkan kenyamanan dalam berinternet.

Sebagai informasi, melalui gelaran ini, IM3 ingin membangkitkan semangat berkarya masyarakat Indonesia seiring dengan pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di kota-kota tujuan.

Para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan kartu perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9 gigabita (GB). Kartu ini bisa digunakan untuk merasakan era pengalaman berinternet dengan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Untuk mendapat informasi lebih lengkap mengenai Collabonation Tour, Anda dapat mengunjungi collabonation.co.id dan ikuti setiap update di akun Instagram @indosatim3. Kedua linimasa tersebut memuat beragam informasi, mulai dari kota, line up musisi, hingga pembelian tiket.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.