Advertorial

Pesta Rakyat Simpedes Kembali Hadir, Banyak Edukasi hingga Hadiah

Kompas.com - 28/06/2022, 17:08 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes di 11 kota di Indonesia, mulai dari Juni hingga Desember 2022.

Adapun Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), menjadi kota pembuka rangkaian acara tahunan tersebut, tepatnya di Graha Polinema pada Jumat (24/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022).

Pesta Rakyat Simpedes 2022 melibatkan banyak pelaku pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Acara bertema “Pede Memimpin Perubahan” ini juga berhasil menyapa masyarakat lewat serangkaian kegiatan, seperti layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, workshop UMKM kreatif, serta ilmu dan pengetahuan bisnis.

Seluruh kegiatan itu selaras dengan enam pilar Pesta Rakyat Simpedes 2022, yakni Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung.

Tidak hanya itu Pesta Rakyat Simpedes 2022 pun dimeriahkan oleh pawai, selfie booth, taman bermain, serta panggung hiburan yang diisi oleh penyanyi serta komedian Tanah Air.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu, pihak BRI mengatakan bahwa tujuan Pesta Rakyat Simpedes kali ini adalah untuk membangun kepercayaaan diri para pelaku UMKM dalam berinovasi dan berbisnis, sebagaimana tema yang diusung.

Dengan bekal itu, para pelaku UMKM diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian Indonesia.

Tak hanya itu, Pesta Rakyat Simpedes 2022 juga bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes, agar percaya diri dalam berkarier, berelasi, dan mengelola keuangan.

Pada penutupan Pesta Rakyat Simpedes 2022 di setiap kota, BRI akan memberikan hadiah istimewa bagi para pengunjung, khususnya nasabah BRI. Pengunjung acara berkesempatan mendapat hadiah lewat pengundian program Panen Hadiah Simpedes.

Adapun hadiah istimewa tersebut terdiri dari uang tunai beragam nominal, mulai dari Rp 100.000-Rp 1 juta, dan doorprize utama berupa satu unit Yamaha Fazzio.

Tak hanya itu, BRI juga menyiapkan berbagai challenge seru dengan hadiah tak kalah menarik bagi para pengunjung.

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes 2022 diadakan secara hybrid dan gratis. Untuk sesi online, Anda bisa menyaksikan melalui Kompas TV dan kanal Youtube Bank BRI.

Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes 2022, silakan kunjungi tautan berikut.

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com