Advertorial

Online Book Fair Hadir Kembali pada Juli 2022, Gramedia Tawarkan Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 04/07/2022, 10:08 WIB

KOMPAS.com – Online Book Fair Gramedia.com dan Gramedia Digital kembali hadir. Mengusung tema #SahabatTanpaBatas, acara ini digelar bersamaan dengan musim libur sekolah, yakni mulai Senin (4/7/2022) hingga Sabtu (9/7/2022).

Gelaran tersebut menawarkan sejumlah keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli berbagai jenis buku, seperti buku fiksi, nonfiksi, buku anak, dan buku pengembangan diri. Promosi ini akan digelar serentak di seluruh toko Gramedia se-Indonesia.

Gramedia.com sendiri memberikan berbagai penawaran pada gelaran tersebut, seperti diskon hingga 90 persen untuk buku-buku terbaik pilihan, flash sale buku bacaan yang dibanderol mulai dari Rp 5.000, dan harga spesial untuk pembelian tas merek Eversac.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bonus kuota internet by.U sebesar 2,5 gigabita (GB) setiap bertransaksi minimal Rp 100.000 dan kuota 5 GB untuk transaksi mulai dari Rp 150.000.

Pelanggan juga bisa mendapatkan potongan ongkir sebesar Rp 5.000 ke seluruh Indonesia. Bila menggunakan layanan KGXpress, potongan bisa diklaim dengan menggunakan kode voucer “KGXOBF5”. Sementara, pengiriman dengan Anteraja dapat menggunakan kode “ANTERAJAOBF5”.

Selain itu, Gramedia Digital juga memberikan diskon 30 persen untuk semua jenis Premium Package pada Senin hingga Jumat (8/7/2022).

Adapun Premium Package mencakup lima jenis paket langganan Gramedia Digital, yaitu Fiction Premium Package, Non-Fiction Premium Package, Kids Premium Package, Full Premium Package, dan Full Premium Package 1 tahun.

Pada pengujung promo, Gramedia mengadakan flash sale untuk semua jenis Premium Package dan Paket E-book Tematik Terpadu Grasindo SD/MI Kelas 1-6. Seluruh promo yang ditawarkan Online Book Fair Gramedia Digital juga bisa dinikmati di e-book Gramedia.com.

Sebagai informasi, pengiriman produk pada Online Book Fair 2022 dapat dilakukan dari seluruh toko Gramedia se-Indonesia. Pasalnya, Gramedia telah memberikan pelayanan pengiriman multi-warehouse ke seluruh toko Gramedia. Dengan demikian, pengiriman barang dapat lebih efisien dan fleksibel.

Pelanggan juga bebas memilih toko asal pengiriman sehingga dapat menghemat ongkir. Dengan proses transaksi yang aman dan praktis, pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.