Advertorial

Jadi Cabang ke-47, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City Hadirkan Layanan Berfasilitas Lengkap

Kompas.com - 06/07/2022, 21:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama Srikandi Group menggelar Grand Opening dealer baru Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/7/2022).

Sebagai informasi, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, ke-26 di provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, sekaligus dealer Mitsubishi dari Srikandi Group ke-47 di seluruh Indonesia.

Penambahan dealer diharapkan dapat memperkuat penyediaan layanan dalam proses kepemilikan kendaraan. Hal ini juga sesuai dengan komitmen Mitsubishi Motors untuk terus menjadi bagian dari petualangan hidup (life’s adventure) konsumennya.

Dalam sambutannya, President Director PT Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan MMKSI.

Dengan dukungan tersebut, pihaknya dapat memberikan layanan purnajual yang lebih mudah diakses oleh konsumen setia Mitsubishi di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya.

“Melalui pembukaan dealer itu, kami menargetkan untuk dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk Mitsubishi setiap tahun,” ujar Hokwirman.

Untuk diketahui, acara peresmian dealer PT Srikandi Diamond Motors di Sedayu City juga dihadiri oleh President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Naoya mengatakan bahwa peresmian dealer tersebut merupakan gelaran pertama yang dihadirinya secara offline sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia.

Oleh sebab itu, dirinya mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group untuk bekerja sama dalam menyediakan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia, khususnya melalui pembukaan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City.

“Mitsubishi sudah memulai bisnis di Indonesia sejak 52 tahun lalu. Saat itu, Mitsubishi sudah melihat potensi besar pasar Indonesia. Terbukti, kini, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai pasar terbesar Mitsubishi,” jelas Naoya.

Fasilitas lengkap

Sebagai cabang terbaru, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menghadirkan layanan dengan fasilitas lengkap.

Dengan lokasi strategis dan area luas untuk kategori dealer di wilayah DKI Jakarta, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang atau sales, service, sparepart (3S).

Hokwirman menjelaskan, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terdiri atas lima lantai yang mencakup area penjualan dan showroom dengan unit display lengkap. Beberapa produk yang di-display di antaranya adalah Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

“Untuk menambah kenyamanan konsumen di area showroom, dealer juga dilengkapi dengan lounge sebagai ruang tunggu konsumen, kids-corner, dan sales counter,” kata Hokwirman.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City, lanjut Hokwirman, juga menghadirkan area workshop dan memiliki ketersediaan suku cadang yang lengkap.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City yang terdiri atas lima lantai dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang atau sales, service, sparepart (3S). Dok. Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City yang terdiri atas lima lantai dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang atau sales, service, sparepart (3S).

Area workshop yang berkapasitas servis hingga 28 unit kendaraan per hari itu dilengkapi dua stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, dan 1 inspection line di lantai dasar.

“Ke depan, kami akan memaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari dengan penambahan fasilitas di workshop guna mempersingkat waktu tunggu dan pengerjaan,” jelas Hokwirman.

Untuk diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI Amiruddin, General Manager Aftersales PT MMKSI Boediarto, manajemen PT Srikandi Diamond Motors, dan customer setia Mitsubishi.

Salah satu pembeli pertama di dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City, Parlindungan Simorangkir, merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Pelayanan di dealer luar biasa. Sejak awal, saya sudah tertarik dengan fitur Dynamic Shield yang dimiliki Pajero Sport Dakar. Seluruh tim Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City membantu saya mendapatkan mobil impian,” kata Parlindungan.

Sebagai informasi, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City berlokasi di Jalan Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01, Jakarta Utara. Dealer ini beroperasi pada Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB, serta Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB.

Untuk perencanaan perawatan yang lebih mudah, konsumen dapat melakukan service booking melalui nomor telepon 021-22133888 atau aplikasi MMID.

Selama periode Grand Opening, yakni 6 Juli-6 Agustus 2022, dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City memberikan penawaran menarik kepada konsumen berupa bonus aksesori untuk pembelian Xpander dan diskon untuk pembelian suku cadang.

Penawaran tersebut bisa didapatkan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com