Advertorial

Cari Ponsel Baru? Berikut 3 HP Xiaomi Entry Level Termurah 2022

Kompas.com - 23/07/2022, 16:09 WIB

KOMPAS.com - Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone laris di Indonesia karena memiliki berbagai lini smartphone yang bisa disesuaikan dengan segmentasi pasar. Sebut saja, Xiaomi Mi series, Redmi series, Mi Note series, serta Pocophone.

Hal tersebut memudahkan konsumen untuk mencari smartphone yang sesuai dengan kebutuhan, seperti bermain game, multimedia, multitasking, serta penunjang kebutuhan bisnis.

Selain itu, Xiaomi juga dikenal sebagai brand yang menawarkan smartphone dengan berspesifikasi tinggi dengan harga murah. Tak heran, smartphone Xiaomi kelas entry level laris manis di pasaran

Lalu, apa saja handphone (HP) Xiaomi murah terbaru yang patut dipertimbangkan? Simak ulasan berikut.

  1. Xiaomi Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 dirilis pada 15 Maret 2022. Salah satu HP Xiaomi terbaik di kelas entry level ini dibekali chipset Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nanometer (Nm).

Smartphone teranyar Xiaomi itu memiliki dua varian random access memory (RAM), yakni 4 gigabita (GB) dan 6 GB. Sementara, memori internalnya (ROM) berkapasitas 128 GB. Pengguna juga dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan memori eksternal hingga 1 terabita (TB).

Xiaomi Redmi Note 11 memiliki ukuran layar sebesar 6,43 inci berkualitas visual Full HD+ dan didukung refresh rate 90 Hz.

Untuk fotografi, smartphone tersebut dibekali kamera utama beresolusi 50 megapiksel (MP), kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, serta kamera depth sensor 2 MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 13 MP.

Xiaomi Redmi Note 11.Dok. mi.co.id Xiaomi Redmi Note 11.

Baterai Xiaomi Redmi Note 11 juga tergolong besar, yakni berkapasitas 5.000 miliampere-hour (mAh). Tak lupa, smartphone ini juga dibekali fitur fast charging 33 watt (W) yang mampu mengisi baterai penuh dalam waktu satu jam.

Soal harga, Xiaomi Redmi Note juga relatif terjangkau di kelasnya, yakni Rp 2.449.000.

  1. Xiaomi Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G merupakan HP Xiaomi kelas entry level terbaik yang sudah mendukung jaringan 5G. Smartphone ini dibekali chipset Mediatek Dimensity 700 Dual 5G yang sudah dibekali modem 5G.

Xiaomi Redmi Note 10 5G memiliki tiga varian RAM, yakni 4 GB, 6 GB, serta 8 GB. Sementara, memori internalnya berkapasitas 64 GB, 128 GB, serta 256 GB.

Smartphone tersebut memiliki layar seluas 6,5 inci yang mampu menampilkan resolusi Full HD+ dan sudah didukung fitur refresh rate 90Hz.

Xiaomi Redmi Note 10 5G. Dok. mi.co.id Xiaomi Redmi Note 10 5G.

Untuk kamera, Xiaomi Redmi Note 10 5G memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP makro, kamera depth sensor 2 MP. Sementara, kamera depannya beresolusi 8 MP.

Tak lupa, smartphone tersebut juga dibekali baterai besar berkapasitas 5.000 mAh dan fitur fast charging 18 W. Xiaomi Redmi Note 10 5G dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,4 jutaan.

  1. Xiaomi Poco M3

Xiaomi Poco M3 merupakan smartphone Xiaomi entry level untuk menyasar anak muda penggemar game dan aktivitas multimedia.

Smartphone itu dibekali chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 dengan dua varian RAM, yakni 4 GB dan 6 GB.

Untuk ukuran layar, Xiaomi membekali Poco M3 layar IPS selebar 6,53 inci yang telah dilapisi Gorilla Glass 3. Selain itu, layarnya juga sudah Full HD dengan resolusi 2.340x1.080 piksel.

Xiaomi Poco M3 memiliki tiga kamera belakang, yakni kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, serta sensor depth 2 MP. Kamera depannya beresolusi 8 MP.

Xiaomi Poco M3.DOK. po.co.id Xiaomi Poco M3.

Untuk menunjang aktivitas bermain game lebih lama, Xiaomi Poco M3 dibekali baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung fast charging 18 W. Adapun smartphone ini dibanderol mulai dari Rp 1.799.000.

Itulah daftar tiga HP Xiaomi entry level dengan harga terjangkau 2022 yang bisa dipertimbangkan. Kamu bisa membeli HP Xiaomi di Xiaomi Official Store yang ada di Tokopedia. 

Di platform e-commerce tersebut, kamu bisa mendapatkan potongan harga, cashback, serta diskon bundling saat membeli HP Xiaomi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan HP Xiaomi terbaru di Tokopedia.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.