Advertorial

Rekomendasi Bluetooth Speaker Karaoke, Polytron PMA 9507 /BA Jadi Pilihan Terbaik

Kompas.com - 04/08/2022, 14:53 WIB

KOMPAS.com – Karaoke merupakan salah satu kegiatan hiburan yang dapat dilakukan untuk membantu melepaskan rasa stres dan bosan.

Melihat fungsinya tersebut, tak heran jika sebagian besar orang saat ini rela mengeluarkan biaya lebih demi menghadirkan fasilitas tersebut di rumah.

Selain lebih praktis, aktivitas karaoke yang dilakukan bersama keluarga di rumah dinilai lebih seru dan efisien. Sebab, kamu tak perlu menghabiskan waktu dan uang lebih untuk menikmati kesenangan tersebut dengan pergi ke tempat karaoke keluarga.

Terlebih, menyiapkan fasilitas tersebut di rumah pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menyediakan beberapa peralatan yang bisa menunjang aktivitas tersebut.

Peralatan tersebut, mulai dari mikrofon, personal computer (PC) atau laptop, mixer, dan speaker.

Untuk speaker, peralatan ini adalah yang paling krusial dalam mendukung aktivitas karaoke. Sebab, semakin besar dan jernih suara yang dikeluarkan, maka semakin seru juga lagu yang kamu bawakan saat berkaraoke. Dengan begitu, karaoke di rumah bisa serasa seperti di studio karaoke.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu menggunakan speaker dengan kualitas terbaik yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur pengatur audio. Untuk direkomendasikan, kamu bisa pilih bluetooth speaker PMA 9507 /BA dari Polytron.

Polytron PMA 9507/BA adalah bluetooth speaker dengan 2,1 channel multimedia speaker yang dilengkapi dengan satu subwoofer 6,5 inci dan dua satelit speaker, yakni midrange 4 inci dan tweeter 1 inci.

Adapun untuk mendukung aktivitas karaoke kamu di rumah, bluetooth speaker tersebut telah dilengkapi dengan dua mic input berteknologi mic digital dan echo level.

Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507/BA yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.Dok. Polytron Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507/BA yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507/BA memiliki kualitas suara yang baik dan juga mampu hasilkan suara yang bombastis karena dilengkapi dengan fitur ekstra bass Bazzoke yang membuat nada rendah atau bass terdengar lebih bertenaga sekalipun pada volume kecil.

Didukung dengan power output 150 watt RMS yang terbilang sangat mumpuni dan powerful di kelasnya. Bluetooth speaker ini juga dilengkapi dengan FM radio sehingga kamu bisa menyetel radio langsung di perangkat.

Sebagai multimedia speaker, Polytron PMA 9507/BA bisa terhubung dengan perangkat lain karena dilengkapi dengan berbagai pilihan input berupa universal serial bus (USB), secure digital card (SD card) atau multimedia card (MMC), auxiliary jack (aux), serta line input.

Selain itu, kamu juga mendapatkan kabel jack radio corporation of America (RCA) 3,5 milimeter (mm) serta remote control untuk mengaktifkan atau melakukan pengaturan speaker dari jarak jauh tanpa perlu menggunakan kabel atau wireless.

Demi memudahkan pengoperasiannya, PMA 9507/BA juga didukung dengan teknologi bluetooth. Dengan begitu, kamu bisa menghubungkan perangkat, seperti laptop atau PC, dengan speaker tanpa membutuhkan kabel konektor.

Tak ketinggalan, ada juga fitur Polytron Audio Connect yang merupakan aplikasi pengontrol speaker milik Polytron yang bisa dioperasikan lewat gawai. Kamu bisa lebih mudah dan praktis untuk memilih musik favorit, mengatur equalizer, volume, hingga berbagai fitur lainnya.

Ada juga fitur menarik lainnya, seperti white light emitting diodes (LED) display dan ambient light dengan 7 pilihan warna yang dapat membuat efek cahaya saat suara diputar dari speaker.

Bluetooth Speaker Polytron PMA 9507/BA dibekali dengan garansi 1 tahun. Didukung pula dengan service center Polytron yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi yang berminat memiliki Bluetooth Speaker Polytron PMA 9507/BA, bisa membelinya di gerai elektronik terdekat.

Produk tersebut juga dapat dibeli secara online di situs web resmi Polytron, www.polytron.co.id.

Miliki segera Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507/BA dan ajak keluarga atau teman untuk seru-seruan karaoke di rumah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com