Advertorial

PT Kobe Boga Utama Luncurkan Tepung Bumbu Serbaguna Bervitamin Tanpa MSG

Kompas.com - 05/08/2022, 14:20 WIB

KOMPAS.com - Gorengan telah menjadi makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sejak dulu. Bahkan, gorengan sering dijadikan sebagai menu sehari-hari.

Meski menjadi favorit, masyarakat kerap khawatir untuk mengonsumsi penganan tersebut. Sebab, di balik kelezatannya, kandungan nutrisi gorengan umumnya tidak baik bagi tubuh.

Kekhawatiran tersebut memang beralasan. Akan tetapi, jika diolah dengan baik, gorengan bisa jadi makanan sehat untuk dikonsumsi. Salah satu caranya adalah dengan mengurangi kandungan monosodium glutamate (MSG) dalam tepungnya.

Guna membantu masyarakat untuk memenuhi makanan sehat, termasuk gorengan, PT Kobe Boga Utama sebagai pelopor tepung bumbu di Indonesia, menghadirkan produk tepung bumbu sehat tanpa MSG. Produk dengan merek Tepung Kobe Serbaguna Premium ini mengandung berbagai vitamin dan nutrisi.

Brand Communication Head PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi menjelaskan, Tepung Kobe Serbaguna Premium diformulasikan secara khusus dengan berbagai kandungan vitamin untuk memenuhi kelengkapan nutrisi tubuh.

Sebut saja, zat besi, serat pangan, vitamin B2 dan B9, serta mineral zink yang dikemas ke dalam kandungan Kobe Nutri+.

Untuk kandungan bahan, produk tersebut terbuat dari rempah pilihan dengan aroma gurih khas bawang putih. Hal ini membuat gorengan menjadi lezat dengan tekstur yang renyah dan harum menggoda.

“Tepung Kobe Serbaguna Premium aman dikonsumsi untuk segala usia karena tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan,” ujar Meylanie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/8/2022).

Ia menambahkan, sebagai perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun, khususnya dalam produk tepung bumbu di Indonesia, Tepung Kobe Serbaguna Premium dapat membantu masyarakat Indonesia. Utamanya, bagi para ibu agar tetap bisa menyajikan hidangan yang tak hanya lezat, tapi juga sehat bagi keluarga.

Produk Tepung Kobe Serbaguna Premium tanpa MSG.DOK. PT Kobe Produk Tepung Kobe Serbaguna Premium tanpa MSG.

Melalui kampanye bertema “Cinta Tanpa Micin”, Meylanie berharap, Kobe Tepung Serbaguna Premium dapat menjembatani cinta ibu di setiap masakan dengan kelezatan dan rasa tulus bagi keluarga di rumah.

Pihaknya juga berusaha memublikasikan semangat “Cinta Tanpa Micin” lewat berbagai aktivitas di media sosial dan digital.

“Kami juga menggandeng Irish Bella serta Ayu Dewi dalam kampanye tersebut,” ujarnya.

Dengan target ibu rumah tangga serta working mom bermobilitas tinggi, Tepung Kobe Serbaguna Premium yang praktis digunakan bisa menghemat waktu memasak aneka gorengan, seperti menu ayam, seafood, tahu, serta tempe.

Dengan demikian, para ibu yang sibuk tetap bisa menunjukkan rasa cinta untuk keluarga. Salah satunya dengan menghidangkan menu untuk bekal anak serta makan malam yang lezat dan bergizi bagi keluarga.

Untuk melihat kreasi masakan dengan Tepung Kobe Serbaguna Premium, Anda bisa mengunjungi laman www.dapurkobe.co.id. Dengan Tepung Kobe Serbaguna Premium, ibu dapat menyajikan gorengan lezat, renyah, serta bervitamin. Tanpa MSG!

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.