Advertorial

Hadir di InspiraFest2022, Pebisnis Sukses Tanah Air Siap Ajarkan Cara Raih 1 Juta Dollar AS

Kompas.com - 11/08/2022, 12:32 WIB

KOMPAS.com - Merry Riana Group bersama MD Co menghadirkan event tahunan InspiraFest2022 bertajuk “Build Your First Million Dollar Company”. Acara ini akan digelar secara hybrid di Nafiri Bay Ballroom, Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (13/8/2022).

Sesuai tajuknya, InspiraFest2022 bertujuan membantu masyarakat yang menjalankan bisnis agar bisa meraih valuasi hingga 1 juta dollar AS melalui pembelajaran langsung bersama para mentor ternama.

Managing Principal MD Co David Tjokrorahardjo menyampaikan, pihaknya berkolaborasi dengan Merry Riana Group dalam acara InspiraFest2022 untuk mendorong kemajuan pengusaha di Indonesia.

“Tahun ini, tema ‘Build Your First Million Dollar Company’ adalah misi dari MD Co. Kami berjuang membantu para pengusaha indonesia membangun perusahaan dengan pendapatan 1 juta dollar AS,” ujar David dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (10/8/2022). 

David menambahkan, pada InspiraFest2022, pihaknya akan menghadirkan para pembicara yang sudah membangun perusahaan dan meraih 1 juta dollar AS pertama mereka.

“Pembicara tersebut bergerak di industri dan latar belakang yang berbeda-beda, serta memiliki mimpi besar yang sama untuk Indonesia perkasa,” katanya.

InspiraFest2022, lanjut David, merupakan acara tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Merry Riana Group sejak 2014. Dengan menghadirkan puluhan mentor dari berbagai bidang, acara tersebut diharapkan dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat Indonesia.

Untuk diketahui, ajang tersebut sukses menghadirkan ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia setiap tahun. Pada 2021, misalnya, ada lebih dari 5.000 peserta yang mendaftar InspiraFest2021 yang bertema “Creator Economy”.

Pada tahun ini, dengan situasi pandemi Covid-19 yang sudah mulai mereda, sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pun mulai bergerak memulihkan perekonomian.

Bersama MD Co, Merry Riana Group berupaya membantu UMKM agar dapat menjalankan bisnis lebih optimal melalui pengalaman pengusaha-pengusaha sukses di InspiraFest2022.

“Saya percaya, InspiraFest2022 bisa menciptakan dampak positif untuk para pelaku usaha di Indonesia. Dengan begitu, mereka bisa mengembangkan bisnisnya dan berkontribusi positif. Bukan hanya di Indonesia, tapi di kelas dunia,” tutur Merry Riana.

Sebagai informasi, acara tersebut menghadirkan Managing Principal of MD Co Merry Riana dan David Tjokrorahardjo sebagai pembicara utama. Kemudian, hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Chief Executive Officer (CEO) Ruang Guru Belva Devara, founder Asix Ashanty, CEO Mantappu Corp Jerome Polin, dan 21 pebisnis ternama lainnya.

Pada sesi dengan topik “ThePower of Creativity & Innovation in Business”, akan hadir Prilly Latuconsina, Jerome Polin, dan Jehian Panangian. Mereka akan berbagai tips sukses sebagai seorang public figure.

Kemudian, sesi dengan topik “The Next Generation of Indonesian F&B Industries” akan menghadirkan 3 founderbrand kopi ternama di Indonesia, yakni founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata, founder Janji Jiwa Billy Kurniawan, dan founder Kopi Soe Sylvia Surya.

Masih banyak pula topik menarik lainnya dari pembicara profesional di berbagai bidang dalam InspiraFest2022.

Untuk Anda yang tertarik, bisa mendapatkan tiket InspiraFest2022 secara on site dengan harga mulai dari Rp 100.000 yang dapat diperoleh melalui Inspirafest.id. Peserta yang hadir secara on site berkesempatan foto bersama, mendapatkan tanda tangan Merry Riana, serta e-certificate InspiraFest2022.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.