Advertorial

Yogya Group Jalin Kerja Sama dengan Pengembang Kota Baru Parahyangan PT Belaputera Intiland

Kompas.com - 11/08/2022, 13:00 WIB

KOMPAS.com - PT Akur Pratama (Yogya Group) dan PT Belaputera Intiland selaku pengembang Kota Baru Parahyangan (KBP) menjalin kerja sama dalam pembangunan kota itu.

Kerja sama tersebut ditandai melalui penandatanganan nota kesepakatan yang telah dilaksanakan di Marketing Gallery KBP, Padalarang, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022).

Sebagai informasi, Yogya Group merupakan perusahaan ritel modern Indonesia dengan format supermarket dan department store.

Perusahaan tersebut telah melayani jutaan pelanggan dengan menyajikan berbagai produk lokal dan impor berkualitas, memiliki layanan unggul, akrab dan bersahabat, serta suasana yang menyenangkan. 

Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/8/2022), Yogya Group meyakini bahwa KBP memiliki potensi bisnis yang baik dan menjanjikan. Pasalnya, kawasan seluas 1.250 hektare (ha) ini berada di lokasi strategis dan telah dihuni oleh 4.000 kepala keluarga.

Selain itu, KBP juga telah memiliki fasilitas penunjang, seperti perkantoran, perbankan, sekolah, rumah sakit, dan hotel.

Adapun bagi PT Belaputera Intiland, kerja sama dengan Yogya Group merupakan bentuk komitmen KBP dalam membangun sebuah kota mandiri yang berkelanjutan.

Baik PT Belaputera Intiland maupun Yogya Group berharap, kerja sama tersebut dapat mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian di Kawasan KBP dan Bandung Barat.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.