Advertorial

Cari Bluetooth Speaker Aktif Berkualitas? Polytron Hadirkan PAS 10DF22 dan PAS 10D28

Kompas.com - 11/08/2022, 15:12 WIB

KOMPAS.com - Penggunaan perangkat elektronik berkualitas macam speaker aktif yang dilengkapi dengan fitur Bluetooth kian diminati banyak orang.

Pasalnya, keberadaan perangkat tersebut dapat membuat aktivitas hiburan dalam rumah menjadi lebih efisien dan praktis. Ini lantaran pengguna hanya perlu menghubungkan speaker melalui smartphone tanpa harus menyambungkannya terlebih dahulu menggunakan kabel.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot beranjak dari tempat duduk untuk melakukan pengaturan pada speaker.

Adapun untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, produsen elektronik asal Indonesia, Polytron, menghadirkan produk speaker aktif, PAS 10DF22 dan PAS 10D28 yang dilengkapi dengan fitur Bluetooth.

Berkat teknologi itu, kamu bisa menghubungkan perangkat pemutar musik, seperti laptop atau personal computer (PC), dengan speaker tanpa membutuhkan kabel konektor.

Tak hanya itu, untuk mempermudah pengoperasian, kedua produk tersebut juga dapat terkoneksi dengan aplikasi Polytron Audio Connect. Ini merupakan aplikasi pengontrol speaker milik Polytron yang bisa dioperasikan lewat gawai.

Sebagai informasi, kedua produk tersebut merupakan speaker aktif dengan 3-way speaker system yang dilengkapi dengan dual woofer 10 inci dan TOP panel control with LED display.

Bluetooth speaker Polytron PAS 10DF22 dan PAS 10D28 dengan fitur dan teknologi terkini. 

Dok. Polytron Bluetooth speaker Polytron PAS 10DF22 dan PAS 10D28 dengan fitur dan teknologi terkini.

Soal kualitas suara, kamu tak perlu khawatir. Pasalnya, baik PAS 10DF22 maupun PAS 10D28 telah dilengkapi dengan fitur ekstra, seperti 3-Band Digital Tone Control untuk mengatur kualitas bass, middle, dan treble.

Ditambah lagi dengan teknologi Super Bass untuk menambah kemantapan nada rendah/bass terdengar lebih kuat ketika volume sedang, rendah, hingga kecil sekalipun dengan memutar knop Super Bass pada speaker.

Kamu juga dapat mengatur jenis sound sesuai kebutuhan karena semua produk tersebut telah didukung dengan 7 Presets Equalizer, seperti rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor, dan user.

Selain itu, produk tersebut juga dibekali dengan sejumlah perangkat input berupa universal serial bus (USB), secure digital card (SD card) atau multimedia card (MMC), auxiliary jack (aux), serta line input agar dapat mendukung suara perangkat lain.

Untuk diketahui, PAS 10DF22 dan PAS 10D28 memiliki dua mic input dengan teknologi micdigital dan echo level (efek gema).

Berkat itu, kedua speaker tersebut juga dapat mengakomodasi aktivitas hiburan seperti karaoke.

Adapun untuk menambah kesan mewah, kedua speaker itu pun telah dilengkapi dengan ambient light yang dapat membuat efek cahaya saat suara diputar dari speaker.

Berbeda dengan PAS 10DF22, PAS 10D28 ditunjang juga dengan fitur USB Play Movie dan Video Out yang dapat memutar berbagai format file video dan audio, seperti MP3, MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, MPG. Anda bisa menampilkan video atau film ke layar televisi melalui koneksi USB Input, dan SD Card/MMC input.

Untuk menambah kenyamanan penggunanya, Polytron Bluetooth Speaker Aktif PAS 10DF22 dan PAS 10D28 dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Kamu dapat membeli produk Polytron PAS 10DF22 dan PAS 10D28 di gerai elektronik terdekat.

Produk tersebut juga dapat dibeli secara online di situs web resmi Polytron www.polytron.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com