Advertorial

Partisipasi di GIIAS 2022, Booth Mitsubishi Motors Usung Tema Life’s Adventure Park

Kompas.com - 14/08/2022, 10:37 WIB

KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, pada Kamis (11/8/2022) hingga Minggu (21/8/2022).

Adapun keikutsertaan MMKSI pada ajang tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan agar selalu dapat melayani masyarakat Indonesia melalui produk terbaiknya.

Pada partisipasi tahun ini, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut mengusung tema “Life’s Adventure Park”. Lewat tema tersebut, MMKSI tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, tetapi juga layanan baru untuk para pelanggan.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, tema tersebut terinspirasi dari keseharian banyak orang yang diwarnai lika-liku perjalanan hidup, tantangan, peluang, dan kesuksesan.

“Berkembang, meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia, dan mencapai lebih banyak kesuksesan adalah tujuan bagi semua orang. Hari ini, di GIIAS, kami lebih menekankan tema Life’s Adventure sebagai branding perusahaan melalui pengalaman seru di booth kami,” ujar Nakamura dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/8/2022).

Sebagai informasi, booth MMKSI yang ada pada GIIAS 2022 hadir dengan konsep Global Booth Design. Booth ini memiliki tampilan elegan lantaran didominasi warna hitam, putih, serta garis merah yang identik dengan warna utama dari Mitsubishi Motors.

Adapun pada perhelatan GIIAS kali ini, MMKSI membagi booth tersebut ke dalam tiga zona sesuai dengan produk kendaraan dan level petualangan yang ingin dicapai pengendara.

Zona pertama adalah Daily Life’s Adventure Zone. Pada zona ini, MMKSI menampilkan dua model kendaraan andalannya, seperti New Xpander dan New Xpander Cross yang siap menemani keluarga Indonesia dalam menghadapi petualangan hidup sehari-hari.

Mitsubishi New Xpander Cross yang ada di GIIAS. 
Dok. Kompas.com/Hary Pramono Mitsubishi New Xpander Cross yang ada di GIIAS.

Kendaraan tersebut juga hadir untuk memotivasi pengguna agar tak kenal lelah dalam menghadapi setiap tantangan dalam hidup.

Zona kedua adalah Tomorrow Life’s Adventure Zone. Zona ini menjadi simbol akan hubungan lebih lanjut antara pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dan layanan purnajual yang semakin prima serta menguntungkan.

Melalui zona tersebut, MMMKSI ingin mengedukasi tentang layanan digitalisasi My Mitsubishi Motors ID yang akan semakin mempermudah konsumen.

Pada zona tersebut, MMKSI juga menghadirkan kendaraan yang disimbolkan sebagai bentuk petualangan hidup masyarakat Indonesia di masa depan, yakni Outlander PHEV. Kendaraan ini merupakan mobil ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Ketiga, ada zona Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrem.

Mitsubishi New Xpander Cross yang ada di GIIAS. 

Dok. Kompas.com/Hary Pramono Mitsubishi New Xpander Cross yang ada di GIIAS.

Lewat zona tersebut, Mitsubishi ingin menyampaikan kesiapan perusahaan untuk membantu masyarakat dalam memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menjembatani passion pengendara melalui lini produknya.

 

Sebagai informasi, pada GIIAS tahun ini, MMKSI juga memarken produk terbaru dari lini seri Xpander, yakni New Xpander Cross. 

Kendaraan tersebut hadir dalam dua varian, yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950.000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT seharga Rp 335.750.000.

Adapun total unit display yang dipamerkan MMKSI pada GIIAS 2022 sebanyak 15 kendaraan yang terdiri dari New Xpander, New Xpander dengan aksesori, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesori, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car, dan Xpander AP4.

Bagi yang tertarik melihat produk kendaraan Mitsubishi, silakan kunjungi booth MMKSI di GIIAS 2022 yang bertempat di Hall 3 nomor 2B ICE.

Untuk mengetahui seluruh line-up kendaraan Mitsubishi Motors di GIIAS 2022, silakan kunjungi situs web www.mitsubishi-motors.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com