Advertorial

San Gyu by Hangry Sajikan 3 Menu Rumahan ala Jepang, Cocok Jadi Teman di Segala Momen

Kompas.com - 15/08/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Salah satu brand Japanese comfort food milik perusahaan kuliner multibrand Hangry, San Gyu by Hangry, memantapkan komitmennya dalam menyediakan makanan rumahan ala Jepang guna menemani berbagai momen pelanggan kapan pun dan di mana pun.

Sejak berdiri pada 2019, San Gyu by Hangry selalu berkomitmen untuk menyajikan makanan Jepang terbaik untuk para pelanggan.

Setelah berinovasi secara terus-menerus, jenama kuliner tersebut akhirnya menghadirkan berbagai jenis menu yang berfokus pada makanan rumahan ala Jepang dengan menambahkan sentuhan cita rasa khas Indonesia di dalamnya.

Kini, San Gyu by Hangry memiliki berbagai jenis menu makanan dan minuman, mulai dari aneka don atau nasi lauk khas Jepang, gyudon menggunakan daging sapi premium sebagai lauk, hingga tori don dengan pilihan lauk ayam.

Selain itu, San Gyu by Hangry juga menawarkan menu bekal lengkap khas Jepang atau bento untuk anak-anak, yaitu Kizzu Meal, makanan ringan macam gyoza, dan tiga jenis minuman hasil kolaborasi dengan Dari Pada by Hangry.

Dengan variasi makanan yang beragam dan akses pemesanan yang mudah, tiga maskot San Gyu by Hangry, yaitu Gyu, Don, dan Sai, juga ikut memastikan bahwa aneka makanan disajikan dengan penuh perhatian.

Gyu sebagai koki dari San Gyu by Hangry menyediakan makanan #ServeswithLove. Lalu, Don mengurus operasional keseharian San Gyu by Hangry. Sementara, Sai yang digambarkan sebagai ninja bertugas mencari bahan-bahan terbaik untuk dimasak oleh Gyu.

Pelanggan dapat menikmati San Gyu by Hangry di lebih dari 80 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar melalui aplikasi jasa pesan antar makanan favorit pelanggan.

Bagi yang belum pernah mencoba, berikut adalah deretan menu andalan dari San Gyu by Hangry yang patut dicoba.

  1. Onigiri Bento, paket lengkap mengenyangkan

Bento merupakan sajian bekal Jepang lengkap yang terdiri dari nasi, lauk, dan sayuran. Di San Gyu by Hangry, sajian ini mendapat sentuhan special dengan menambahkan pilihan nasi kepal pada beberapa menu untuk memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya.

Adapun Onigiri Bento buatan San Gyu by Hangry sendiri terbagi ke dalam tiga variasi menu yang masing-masing terdiri dari beberapa pilihan paket.

Pertama, Premium Onigiri Bento yang terdiri dari paket A dan B. Premium Onigiri A berisi sajian gyudon, popcorn chicken, sayuran dan nasi kepal. Sementara, Premium Onigiri B berisi chicken katsu, popcorn chicken, sayuran, dan nasi kepal.

Adapun menu Premium Onigiri Bento dihargai mulai dari Rp 34.500 hingga Rp 72.001.

Kedua, Favorite Bento yang juga terdiri dari dua paket, yaitu paket A berisi popcorn chicken, aneka gorengan, sayuran, dan nasi kepal. Kemudian, paket B berisi chicken katsu, aneka gorengan, sayuran, dan nasi kepal.

Ketiga, Agemono Set A, B, dan C. Masing-masing berisi perpaduan aneka gorengan, sayuran, dan nasi.

  1. Tori Steak Don, menu kekinian dari Jepang yang siap menghangatkan suasana hati

Tori steak merupakan ayam panggang ala Jepang. Di San Gyu by Hangry, sajian ini disajikan dalam tiga pilihan menu, yaitu Tori Steak Teriyaki Don dengan cita rasa asin dan manis, Tori Steak Hickory Smoke Don dengan rasa asam yang segar, dan Tori Steak Nam Jim Don yang dilumuri saus rempah khas Thailand yang sedikit pedas.

San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa katsuobushi (serutan ikan cakalang) khas Jepang yang dilengkapi dengan salad sederhana. Deretan menu tori steak tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp36.000.

  1. Aburi Gyudon, hidangan khas andalan San Gyu by Hangry sejak berdiri

Gyudon di San Gyu by Hangry disajikan dengan berbagai pilihan saus, mulai dari saus original, teriyaki hingga blackpepper.

Salah satu menu favorit dari gyudon di San Gyu by Hangry adalah Aburi Gyudon yang merupakan original gyudon yang dibakar dengan api torch.

Menu tersebut menghadirkan rasa asap yang pas pada daging sapinya dan cocok untuk dinikmati dengan onsen tamago atau telur setengah matang khas San Gyu by Hangry. Kamu bisa menikmati menu ini mulai dari Rp 49.500.

Chief Executive Officer (CEO) Hangry Abraham Viktor mengatakan, pihaknya berupaya untuk terus melengkapi pilihan menu San Gyu by Hangry sesuai dengan keinginan pelanggan di berbagai momen.

“Kami berharap, aneka menu San Gyu by Hangry dan kehadirannya di lima kota besar di Indonesia dapat terus menjadi pilihan utama pelanggan ketika mencari makanan, terutama ketika hendak mencari makanan rumahan ala Jepang,” tuturnya dalam keterang tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/8/2022).

Sebagai informasi, San Gyu by Hangry memberikan promo menarik selama Agustus 2022 kepada seluruh pelanggannya, salah satunya promo bundling. Jadi, setiap pembelian dua porsi Tori Steak Don, pelanggan akan mendapatkan satu porsi Tori Steak Don gratis sesuai pilihan.

Selain itu, ada pula promo potongan harga sampai dengan 30 persen sesuai dengan aplikasi layanan pesan antar yang digunakan.

“Semoga Hangry Buddies dapat merasakan momen menyenangkan ketika menikmati makanan rumahan ala Jepang dari San Gyu by Hangry, baik saat sedang sendiri maupun bersama orang tersayang,” ujar Abraham.

Ke depan, ia menambahkan, San Gyu by Hangry akan melakukan lebih banyak inovasi baru, agar selalu menjadi pilihan pelanggan ketika ingin menikmati makanan rumahan ala Jepang.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.