Advertorial

Berikut Fitur Unggulan yang Dimiliki New Xpander Cross

Kompas.com - 15/08/2022, 19:27 WIB

KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan produk kendaraan terbarunya, New Xpander Cross, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kendaraan tersebut hadir dalam dua varian, yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950.000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT seharga Rp 335.750.000.

Sejumlah pembaruan disematkan Mitsubishi pada New Xpander Cross, salah satunya pada fitur berkendara.

Marketing Director MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, New Xpander Cross hadir dengan perubahan signifikan, terutama pada fitur tambahan untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

“Salah satu fitur unggulan yang ada di New Xpander Cross adalah Active Yaw Control (AYC). Berkat fitur ini, New Xpander Cross jadi lebih aman dan nyaman. Fitur keselamatan ini hadir untuk melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya,” ujar Irwan seperti diberitakan Kompas.com, Jumat (12/8/2022).

Sebagai informasi, AYC adalah teknologi yang bertujuan mengoptimalkan sistem pengereman. Alhasil, performa New Xpander Cross saat menikung menjadi lebih halus lantaran dapat menyesuaikan gaya pengereman, terutama pada roda depan pada kondisi jalan.

Selain itu, fitur AYC juga dapat membuat kendaraan lebih stabil ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer, dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengendara.

Selain itu, ada juga fitur Micron Air Filtration yang berfungsi untuk menjaga sirkulasi dan kualitas udara di dalam kabin. Berkat fitur ini, seluruh anggota keluarga bisa menjadi lebih nyaman saat berkendara.

New Xpander Cross dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang berfungsi untuk menjaga sirkulasi dan kualitas udara di dalam kabin.Dok. Kompas.com/Hary Pramono New Xpander Cross dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang berfungsi untuk menjaga sirkulasi dan kualitas udara di dalam kabin.

Adapun untuk mempermudah pengendara dalam memarkir kendaraan, New Xpander Cross dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor. Lewat fitur ini, pengendara bisa melihat kondisi sekitarnya melalui monitor yang ada pada dasbor.

Eksterior dan interior

Selain mengoptimalkan fitur berkendara, Mitsubishi Motors juga memberikan sentuhan baru pada desain New Xpander Cross, baik eksterior maupun interior.

Dari segi eksterior, Dynamic Shield yang menjadi desain khas Mitsubishi terlihat lebih segar. Komponen lain, seperti T-Shape Headlamp, Front and Rear Powerful Bumper Design, 17-inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arch Moulding, juga mendapatkan penyegaran.

Desain tampilan belakang pada New Xpander Cross.Dok. Kompas.com/Hary Pramono Desain tampilan belakang pada New Xpander Cross.

Berkat itu, tampilan New Xpander Cross tampak lebih agresif, modern, dan mewah.

Untuk bagian interior, New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkendara lewat kabin yang luas dan berkualitas tinggi. Berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna dan pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel juga disematkan pada interior mobil tersebut.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan utilitas kendaraan dan kenyamanan pengguna New Xpander Cross saat berkendara.

Itu tadi beberapa pembaruan yang dihadirkan MMKSI pada produk New Xpander Cross.

Bagi yang tertarik melihat produk New Xpander Cross dan kendaraan Mitsubishi lain, silakan kunjungi booth MMKSI pada GIIAS 2022 yang bertempat di Hall 3 nomor 2B Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ajang ini berlangsung dari Kamis (11/8/2022) hingga Minggu (21/8/2022).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai New Xpander Cross, silakan kunjungi situs web Mitsubishi Motors https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/new-xpander-cross.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.