Advertorial

Resmi Luncurkan New Xpander Cross di GIIAS 2022, Mitsubishi Motors Hadirkan Sejumlah Pembaruan

Kompas.com - 18/08/2022, 13:12 WIB

KOMPAS.com - New Xpander Cross yang merupakan produk kendaraan terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi melantai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mitsubishi melakukan sejumlah pembaruan pada kendaraan tersebut, mulai dari desain, interior, eksterior, hingga fitur berkendara.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, New Xpander Cross tak hanya hadir dengan sejumlah pembaruan, tetapi juga dengan kemampuan berkendara yang lebih baik.

“Lewat New Xpander Cross, kami siap memanjakan pelanggan lewat produk baru yang dilengkapi dengan banyak peningkatan. Produk ini merupakan kombinasi sempurna antara agresivitas sport utility vehicle (SUV) dan top-grade feeling yang diimbangi dengan kemampuan berkendara serta sistem kontrol dan keamanan yang semakin baik,” ujar Nakamura dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/8/2022).

Nakamura berharap, New Xpander Cross dapat memberikan lebih banyak energi serta kekuatan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan pengendara.

Sementara itu, Marketing Director MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, pengalaman berkendara yang dihadirkan New Xpander Cross semakin lengkap berkat peningkatan kualitas secara signifikan di berbagai fitur. Salah satunya, fitur keamanan yang ditambahkan Active Yaw Control (AYC).

Ia menjelaskan, fitur keamanan tambahan tersebut berfungsi untuk menunjang kenyamanan berkendara sekaligus menjadi fitur unggulan New Xpander Cross.

“Fitur AYC hadir untuk melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya,” imbuh Irwan.

Sebagai informasi, AYC merupakan teknologi untuk mengoptimalkan sistem pengereman. Berkat itu, performa New Xpander Cross saat dipakai menikung menjadi lebih halus lantaran kendaraan mampu menyesuaikan gaya pengereman tergantung kondisi jalan, terutama bagian roda depan.

Selain itu, fitur AYC juga dapat membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer, dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis lebih dekat dengan yang diinginkan pengendara.

“Ada juga fitur Micron Air Filtration yang berfungsi untuk menjaga sirkulasi dan kualitas udara di dalam kabin. Berkat fitur ini, seluruh anggota keluarga bisa menjadi lebih nyaman saat berkendara,” tutur Irwan.

Booth Mitsubishi yang ada di GIIAS 2022. 

Dok. Kompas.com/Hary pramono Booth Mitsubishi yang ada di GIIAS 2022.

Untuk diketahui, New Xpander Cross hadir dalam dua varian, yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950.000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT seharga Rp 335.750.000.

Masing-masing varian terdiri dari lima pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Green Bronze Metallic.

Bagi yang ingin melihat produk New Xpander Cross dan kendaraan Mitsubishi lain, silakan kunjungi booth MMKSI pada GIIAS 2022 yang bertempat di Hall 3 nomor 2B Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ajang ini berlangsung dari Kamis (11/8/2022) hingga Minggu (21/8/2022).

Untuk mengetahui seluruh line-up kendaraan Mitsubishi Motors di GIIAS 2022, silakan kunjungi situs web www.mitsubishi-motors.co.id.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.