Advertorial

Enesis Group Dukung Indonesia Retail Summit 2022 dan Kenaikan Adem Sari sebagai Produk Asli Indonesia

Kompas.com - 19/08/2022, 11:57 WIB

KOMPAS.com – Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) menggelar Indonesia Retail Summit (IRS) 2022 dan membuka Hari Belanja Diskon Indonesia 2022.

Acara tersebut dibuka oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta, Senin (15/8/2022).

Adapun IRS 2022 mengangkat tema “Recover Retail Together and Stronger”. Tujuannya, untuk mendukung dan mempercepat pemulihan industri ritel Tanah Air agar bisa kembali berjaya di masa pascapandemi Covid-19.

Untuk diketahui, Enesis Group turut mendukung berlangsungnya IRS 2022. Selain itu, perusahaan penghasil produk legendaris buatan Indonesia itu juga memperkenalkan Adem Sari sebagai minuman herbal lokal menuju global yang dipercaya untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia.

Senior Brand Manager Adem Sari Group Diki Rustaman dengan bangga memperkenalkan seluruh varian produk Adem Sari termasuk varian baru Madu Lemon Tea, kepada pengisi acara. Upaya ini dilakukannya sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Adem Sari untuk kemajuan ritel Indonesia. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Adem Sari untuk kemajuan ritel Indonesia.

Diki juga mengajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno serta Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan untuk mencicipi produk.

“Kita harus bangga dengan produk lokal buatan Indonesia,” ujar Diki dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (18/8/2022).

Diki melanjutkan, perjalanan Adem Sari dalam dunia ritel di Indonesia berawal dari kemasan saset. Kini, produk tersebut hadir dengan teknologi yang semakin modern dengan berbagai varian rasa dan kemasan ready to drink.

Sebut saja, Adem Sari Herbal Lemon kemasan kaleng dan polyethylene terephthalate (PET), Adem Sari Sparkling kaleng, Adem Sari Herbal Tea kaleng, Adem Sari Madu Lemon Tea PET, dan Air Sejuk Adem Sari.

Produk-produk tersebut, tambah Diki, sudah tersedia di mancanegara, seperti Taiwan, Vietnam, Hongkong, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

“Kami harap, selain memperkuat penjualan secara ritel di Indonesia, Adem Sari juga bisa eksis di ritel luar negeri,” ujar Diki.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.