Advertorial

Rayakan Hari Kemerdekaan Ke-77 RI, TPFx Gelar Program Merdeka Big Deals

Kompas.com - 19/08/2022, 20:48 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, perusahaan pialang berjangka, PT Trijaya Pratama Futures dengan merek dagang TPFx, mengadakan program “Merdeka Big Deals”. Program ini berlangsung dari Senin (15/8/2022) sampai Jumat (30/8/2022).

Direktur Utama PT Trijaya Pratama Futures Rizal T Hutasoit mengatakan bahwa TPFx ingin mempersembahkan penawaran menarik dan menguntungkan bagi para nasabah.

“Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TPFx sebagai layanan jasa keuangan yang berfokus pada perdagangan derivatif,” ujar Rizal dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/8/2022).

Pada program “Merdeka Big Deals” kali ini, TPFx menawarkan sejumlah reward menarik, seperti motor Honda CBR, Macbook Pro, drone DJI Mavic, motor Honda Beat, iPhone 13 Pro, Samsung Galaxy Z Flip, TV Samsung 65 inci, iPad Pro, kamera Sony , treadmil Turin, Oculus Metaverse, Galaxy Watch, logam mulia 2 gram, dan voucer MAP.

Sejumlah hadiah mewah, seperti Mercedes C200, Mitsubishi New Xpander, dan e-voucher MAP senilai Rp 1.000.000 juga bisa didapat oleh nasabah tanpa diundi.

Cara mengikuti program tersebut cukup mudah. Nasabah cukup melakukan pembukaan akun live di TPFx dan transaksi sesuai memenuhi syarat dan ketentuan. Setelah itu, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah tanpa diundi.

“Melalui program itu, TPFx berharap dapat memberikan kepuasan lebih kepada nasabah dalam bertransaksi. Hal ini sejalan dengan misi TPFx yang bertujuan untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik terhadap para nasabah kami,” tungkas Rizal.

Sebagai informasi, TPFx merupakan perusahaan pialang anggota bursa berjangka yang menyediakan sarana dan prasarana perdagangan produk kontrak berjangka. Adapun bursa berjangka merupakan penentu harga (price discovery) dan sarana lindung nilai (hedging).

Perusahaan yang berdiri pada 2004 itu telah terdaftar dan teregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) serta anggota resmi sebagai Anggota Jakarta Futures Exchange (JFX) sejak Mei 2004.

Adapun TPFx menawarkan berbagai produk-produk trading derivatif menarik, seperti transaksi mata uang, komoditas emas, perak, minyak, contract of difference (CFD), dan indeks saham.

Dengan visi menjadi broker terbaik, TPFx mengedepankan layanan prima kepada nasabah seperti spread rendah dan stabil mulai dari 0, serta bebas biaya inap dan biaya komisi terendah. Layanan tersebut dihadirkan untuk mendorong nasabah agar dapat bertransaksi serta mendapatkan peluang keuntungan yang lebih besar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com