Advertorial

Usai Iromo Tresno, Mas Dhito Bakal Buat Konser yang Lebih Seru di Penghujung Tahun

Kompas.com - 20/08/2022, 10:24 WIB

KOMPAS.com – Dahaga warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim), akan pertunjukkan konser akhirnya terobati. Pada Jumat (19/8/2022) malam, warga dapat menikmati konser Iromo Tresno yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri di Simpang Lima Gumul.

Kegembiraan warga tak berhenti sampai di situ. Di hadapan ribuan penonton konser Iromo Tresno, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Dhito menyampaikan bahwa dirinya bakal menghelat konser yang lebih menarik lagi di penghujung tahun.

Sampeyan semua harus tahu. Ini baru pemanasan. Nanti 31 Desember (2022) akan kami datangkan artis nasional," kata Mas Dhito seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Pada kesempatan itu, Mas Dhito meminta penonton agar tertib sehingga konser Iromo Tresno berjalan lancar dan aman.

"Menurut jenengan acaranya keren tidak? Supaya acara ini bisa lebih keren, kalian semua harus tertib dan nanti 31 Desember (2022), kita bikin acara lebih keren lagi," ucap Mas Dhito diikuti tepuk tangan ribuan penonton.

Sebagaimana diketahui, konser Iromo Tresno yang digelar di Simpang Lima Gumul arah Pare itu merupakan bagian dari rangkaian acara Gempita Kemerdekaan yang dimulai Senin (15/8/2022) hingga Minggu (28/8/2022).

Selain mengusung artis Denny Caknan dan Happy Asmara, konser Iromo Tresno juga diramaikan Nania Idol, Neo & Friends Orchestra, Woro Widowati, serta Delva Irawan.

Selain mengajak ambyar bersama dengan alunan musik dangdut, penonton juga disuguhi nuansa musik jaz. Hal ini membuat konser tersebut menarik untuk ditonton.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com