Advertorial

Kediri Ambyar! Mas Dhito Joget Bareng Warga di Konser Denny Caknan dan Happy Asmara

Kompas.com - 20/08/2022, 10:32 WIB

KOMPAS.com - Konser Iromo Tresno yang menampilkan Denny Caknan dan Happy Asmara di Simpang Lima Gumul arah Pare, Jumat (19/8/2022) malam, mampu membuat puluhan ribu penonton ambyar.

Dibuka dengan penampilan Woro Widowati, Delva Irawan, Nania Idol, ribuan penonton terus bersemangat, meski harus berdesak-desakan.

Penantian penonton yang sedari sore berdatangan terobati begitu Happy Asmara muncul dengan membawakan lagu pembuka “Tak Iklasno”.

"Kediri itu ora sepele, Kediri kui istimewa," ucap Happy Asmara di hadapan penonton seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Setelah menyanyikan beberapa tembang andalannya, Denny Caknan muncul dari belakang stage untuk berduet dengan Happy Asmara. Denny yang mengawali penampilannya dengan lagu “Mendung Tanpo Udan” pun menyebut Kabupaten Kediri malam itu ambyar.

"Baru di Kabupaten Kediri ini, saya bisa satu panggung (off air) bareng Happy Asmara, malam ini (Kabupaten) Kediri benar-benar ambyar," kata Denny.

Tak ingin ketinggalan, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana pun ikut turun menyatu bersama penonton untuk bernyanyi dan berjoget bareng.

Duet antara Denny Caknan dan Happy Asmara semakin menjadikan penonton terpukau. Keduanya terlihat kompak menyanyikan lagu “Satru” hingga membuat penonton ikut bernyanyi.

Lantaran penonton banyak yang terus merangsek maju, bupati muda yang akrab disapa Mas Dhito itu pun naik panggung untuk meredam penonton. Mas Dhito mengingatkan penonton untuk tertib.

"Saya minta tertib. Yang tidak mau tertib, silakan minggir. Membuat Mas Denny dan Mbak Happy satu panggung sangat susah. Ini sangat langka. Saya minta mundur sedikit," pesan Mas Dhito.

Usai kondusif, Denny Caknan dan Happy Asmara melanjutkan duetnya dengan membawakan lagu “Madiun Ngawi”. Sebagai penghujung konser, Denny Caknan bernyanyi solo membawakan lagu “Satru 2”.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com