Advertorial

Tingkatkan Kepercayaan Konsumen, Atria Hotel & Residences Yogyakarta Mulai Lakukan Serah Terima Sesuai Jadwal

Kompas.com - 22/08/2022, 15:00 WIB

KOMPAS.com – Setelah selesai membangun dua unit tower apartemen, developer properti PT Graha Seturan Persada mulai menggelar serah terima unit apartemen dan kondominium hotel (kondotel) Atria Hotel & Residences Yogyakarta. Serah terima dilakukan sesuai dengan jadwal, yakni sejak akhir Juli 2022 kepada semua konsumen.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Seturan Raya, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, itu terintegrasi dengan tower hotel bintang empat dengan total 9 lantai. 

Deputy Chief Executive Officer PT Graha Seturan Persada Jeremiah Salim Suwanto mengatakan, Atria Hotel & Residences Yogyakarta sendiri memiliki unique living concept, yakni hunian apartemen pertama di Yogyakarta yang terintegrasi dengan fasilitas hotel bintang 4. Sebut saja, sky infinity pool, sky lounge, sky gym area, serta sky function.

“Dengan demikian, apartemen tersebut memiliki fasilitas unggulan yang dapat menunjang aktivitas penghuninya,” ujar Salim dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/8/2022). 

Salim melanjutkan, Atria Hotel & Residences juga memiliki sejumlah unique selling point ketimbang apartemen lainnya di Yogyakarta.

Salah satunya adalah 0 kilometer (km) walking distance to everywhere yang menawarkan kemudahan bagi penghuni dari sisi akses untuk menjangkau berbagai fasilitas publik di Yogyakarta.

Fasilitas tersebut di antaranya adalah universitas, sekolah internasional, pusat kuliner, bank, restoran, salon dan beauty centre, bioskop, fashion outlet, hypermarket, kafe dan coffee shop, laundry station, bengkel, car wash, serta apotek.

“Ada pula berbagai tempat hiburan di sekitar apartemen yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki,” ujarnya.

Selain lokasinya yang strategis karena berada di Jalan Seturan Raya, lanjut Salim, Atria Hotel & Residences Yogyakarta juga dikelilingi banyak universitas dengan reputasi baik.

Universitas tersebut adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta, Universitas Atma Jaya, serta Universitas Sanata Dharma. 

Sky Infinity Pool di Atria Hotel & Residences Yogyakarta. DOK. PT Graha Seturan Persada Sky Infinity Pool di Atria Hotel & Residences Yogyakarta.

Sementara itu, fasilitas kesehatan yang dekat dengan Atria Hotel & Residences adalah Rumah Sakit Siloam serta Jogja International Hospital.

Penghuni apartemen Atria Hotel & Residences Yogyakarta juga dapat menjangkau pusat perbelanjaan ternama di Yogyakarta, seperti Ambarrukmo Plaza dan Hartono Mall Yogyakarta, kurang dari 10 menit.

“Kelebihan lainnya, Atria Hotel & Residences Yogyakarta dekat dengan salah satu pintu tol Joglosemar yang akan segera hadir di Yogyakarta. Dari apartemen, pintu tol itu dapat dicapai hanya dalam 10 menit berkendara,” tutur Salim.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Atria Hotel & Residences Yogyakarta menguntungkan konsumen yang ingin tinggal atau berinvestasi di Yogyakarta.

Pasalnya, apartemen tersebut hanya memiliki 12 unit eksklusif pada setiap lantainya. Hal ini dapat menjadi nilai tambah bagi pembeli, baik sebagai penghuni maupun investor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Atria Hotel & Residences Yogyakarta, Anda dapat mengunjungi Instagram @atriayogyakarta atau melalui laman web https://atriayogyakarta.com/atria-yogyakarta-hotel-apartemen/.

.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.