Advertorial

OK Bank Hadirkan Solusi Finansial yang Cepat dan Mudah dengan Pinjaman KTA

Kompas.com - 29/08/2022, 08:17 WIB

KOMPAS.com - Kepopuleran Korea Selatan (Korsel) di berbagai hal sangat mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya industri musik, perfilman, dan fesyen, industri finansial pun cukup populer.

Oleh sebab itu, lembaga perbankan swasta asal Korsel, OK Bank, kini hadir di Indonesia menyediakan berbagai solusi finansial, mulai dari tabungan hingga pinjaman. Salah satunya, melalui produk kredit tanpa agunan (KTA), yakni OK KTA.

Melalui OK KTA, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan dana tambahan dengan mudah, cepat, dan aman. Syarat dan ketentuan peminjamannya pun praktis, yakni warga negara Indonesia (WNI) berusia 21-55 tahun, berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta punya referensi vaksin kedua dari aplikasi PeduliLindungi.

Selain syarat dan ketentuan yang mudah, OK KTA juga memiliki beberapa keuntungan lain, yakni limit pinjaman hingga Rp 200 juta, suku bunga mulai dari 0,89 persen, tenor pinjaman sampai 60 bulan, dan jangka waktu peminjaman fleksibel.

Proses pengajuan fasilitas pinjaman itu pun terbilang cepat, yakni sekitar 5 menit. Begitu juga dengan pencairan dana. Jika seluruh dokumen persyaratan lengkap dan sesuai, proses tersebut bisa selesai dalam waktu 1 hari.

Sebagai informasi, OK Bank telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Ada beberapa tipe produk pinjaman OK KTA yang bisa dipilih nasabah, salah satunya Speed Employee. Produk tersebut cocok untuk para karyawan.

Bagi masyarakat yang tertarik mengajukan pinjaman OK KTA, bisa mengikuti 5 langkah mudah berikut.

Pertama, buka laman resmi OK Bank untuk pengajuan OK KTA di https://kta.okbank.co.id.

Kedua, isi nominal kebutuhan dan lama waktu pinjaman pada kolom yang tersedia.

Ketiga, tunggu beberapa saat karena sistem akan secara otomatis membantu mengalkulasikan besar cicilan per bulan.

Keempat, jika nominal pinjaman dan tenor sudah sesuai, klik tombol “Ajukan KTA”.

Kelima, lengkapi data diri sesuai KTP dan ikuti arahan selanjutnya.

Untuk diketahui, pinjaman KTA sendiri memiliki manfaat jangka pendek dan panjang. Untuk jangka pendek, dana bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun menjadi solusi kebutuhan dana darurat.

Sementara, untuk jangka panjang, dana bisa dimanfaatkan sebagai modal usaha dan memenuhi kebutuhan rencana memiliki tempat tinggal.

OK Bank juga menjaga keamanan seluruh data nasabahnya. Selain telah terdaftar dan diawasi OJK, OK Bank juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan inovasi keuangan digital (credit scoring and aggregator) yang terdaftar di OJK untuk mencegah risiko kejahatan siber dan finansial.

Dengan demikian, calon nasabah bisa lebih tenang dan tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa OK Bank untuk mendukung kebutuhan finansial.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com