Advertorial

Waroeng Steak Berikan Rp 5.000 dari Tiap Daddies Coconut Shake yang Terjual untuk Ahsan dan Hendra

Kompas.com - 30/08/2022, 11:22 WIB

KOMPAS.com - Atlet bulu tangkis Hendra Setiawan merayakan ulang tahun ke-38 saat berlaga pada ajang BWF World Championships 2022 di Jepang, Kamis (25/8/2022).

Atlet yang dipasangkan dengan Mohammad Ahsan tersebut juga mendapatkan dua kado istimewa dari sang sponsor, yakni Waroeng Steak & Shake.

Pertama, para tim Waroeng Steak & Shake menyiapkan kejutan untuk Kohend, sapaan akrab Hendra, di hotel atlet nasional di Jepang.

Kedua, Kohend mendapatkan kado khusus berupa minuman baru Waroeng Steak & Shake, yaitu Daddies Coconut Shake yang baru dirilis pada 29 Agustus 2022.

Sebagai informasi, Daddies Coconut Shake merupakan menu limited time offer (LTO) Waroeng Steak & Shake. Menu tersebut memiliki pengemasan spesial yang diproduksi langsung dari Belgia dengan beberapa keunggulan.

Sebut saja, menggunakan gelas multipakai atau reusable cup serta gelas yang digunakan memiliki label bebas zat kimia bisphenol-A atau BPA free. Untuk diketahui, bisphenol-A merupakan senyawa pengganggu hormon yang masih banyak ditemui pada kemasan plastik lain.

Donasikan Rp 5.000 dari setiap produk yang terjual untuk The Daddies

Tak sekadar dibuatkan menu LTO, setiap produk Daddies Coconut Shake yang terjual, Waroeng & Steak akan mendonasikan Rp 5.000 untuk Hendra dan Ahsan yang disebut The Daddies.

Donasi tersebut bertujuan untuk membantu The Daddies dalam mengikuti turnamen bulu tangkis dunia, setidaknya biaya akomodasi.

Seperti diketahui, pasangan Hendra dan Ahsan merupakan pemain profesional non-Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). Jadi, mereka menggunakan biaya mandiri dalam setiap turnamen.

Adapun menu Daddies Coconut Shake telah tersedia di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake yang dijual dengan harga Rp 27.272 sebelum pajak.

Sebagai pionir makanan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake aktif berinovasi pada produk-produknya.

Hal tersebut yang mengantarkan resto steak lokal itu masuk ke dalam daftar pemenang Marketing Award 2022 dari majalah Marketing dengan kategori The Best Innovation in Marketing predikat Excellent.

Selain itu, restoran dengan tagline “Steaknya Indonesia” itu juga mendapatkan penghargaan Top Brand 2022 dari Frontier Grup.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.