Advertorial

Peringati Harpelnas 2022, BNI Gelar Mini Gathering di Sejumlah Wilayah Operasional

Kompas.com - 03/09/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September kerap dijadikan momen oleh perusahaan-perusahaan untuk mengapresiasi pelanggan setianya. Tak terkecuali, perusahaan perbankan.

Setelah kurang lebih dua tahun melalui masa pandemi Covid-19, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI pun menjadikan Harpelnas 2022 sebagai kesempatan untuk terhubung kembali dengan nasabah.

Untuk menyambut Harpelnas 2022, BNI melakukan serangkaian kegiatan untuk bertemu langsung dengan nasabah setianya.

Direktur Human Capital dan Compliance BNI Mucharom (kedua dari kiri), dan Founders & CEO Tan Corp, Hermanto Tanoko (ketiga dari kiri) bersama pejabat wilayah BNI dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Surabaya, Jumat (2/9/2022). 

DOK. BNI Direktur Human Capital dan Compliance BNI Mucharom (kedua dari kiri), dan Founders & CEO Tan Corp, Hermanto Tanoko (ketiga dari kiri) bersama pejabat wilayah BNI dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Surabaya, Jumat (2/9/2022).

Pada Jumat (2/9/2022) BNI menyelenggarakan acara bertajuk “Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional” secara serentak di sejumlah wilayah operasional.

Acara yang mengundang seluruh nasabah setia tersebut dihadiri oleh jajaran direksi BNI. Acara di Jakarta dihadiri oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Digital Business BNI Rian Kaslan dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati.

Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Wilayah 03 BNI Yadi Nurmayadi (tengah kanan), dan Direktur Roempoen Enam Bersaudara Hajato darsono (tengah kiri) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Palembang, Jumat (2/9/2022).

DOK. BNI Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Wilayah 03 BNI Yadi Nurmayadi (tengah kanan), dan Direktur Roempoen Enam Bersaudara Hajato darsono (tengah kiri) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Palembang, Jumat (2/9/2022).

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies hadir pada acara di Tangerang Selatan. Kemudian, Direktur Human Capital dan Compliance BNI hadir dalam acara di Surabaya.

Sementara Direktur Network dan Services BNI Ronny Venir hadir dalam acara di Palembang dan Pekanbaru.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies (kanan), dan Direktur Paradise Perkasa Henry Leo dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Tangerang Selatan, Jumat (2/9/2022). DOK. BNI Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies (kanan), dan Direktur Paradise Perkasa Henry Leo dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Tangerang Selatan, Jumat (2/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, BNI menyatakan komitmennya untuk memperkuat layanan digital dan di ranah global. Selain itu, BNI juga mendengarkan kritik, masukan, serta kisah para nasabah selama mempergunakan layanan bank yang termasuk himpunan bank milik negara (Himbara) tersebut.

Direktur Network dan Services BNI Ronny Venir (tengah kiri) dan Direktur RS Santa Maria Pekanbaru dr Arifin (tengah kanan) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Pekanbaru, Jumat (2/9/2022).

DOK. BNI Direktur Network dan Services BNI Ronny Venir (tengah kiri) dan Direktur RS Santa Maria Pekanbaru dr Arifin (tengah kanan) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Pekanbaru, Jumat (2/9/2022).

Sebagai informasi, kritik dan masukan yang ditampung akan dijadikan bahan evaluasi oleh BNI untuk menyusun strategi dan meningkatkan layanan. Selain itu, masukan dari nasabah juga akan didiskusikan sebagai pendorong inovasi ke depan.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.