Advertorial

Deretan Promo Menarik yang Hadir di Tokopedia pada September 2022

Kompas.com - 05/09/2022, 12:14 WIB

KOMPAS.com – Platform e-commerce Tokopedia kembali mengadakan sejumlah promo besar-besaran pada September 2022.

Kehadiran promo tersebut merupakan bagian dari komitmen Tokopedia untuk memanjakan pelanggan setianya. Utamanya, dalam memenuhi berbagai kebutuhan harian.

Dengan begitu, masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya dengan ragam produk berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Oleh karena itu, sebagai pelanggan setia Tokopedia, kamu wajib memantau berbagai promo yang bertebaran di platform tersebut.

Pada promo kali ini, platform belanja online tersebut tak hanya menawarkan diskon menarik, tetapi juga cashback dalam jumlah besar.

Lalu, apa saja promo dan diskon menarik tersebut? Simak ulasan berikut.

  1. Promo 9.9

Promo menarik pertama yang bisa pelanggan nikmati saat belanja di Tokopedia adalah Promo 9.9.

Seperti diketahui, setiap tanggal cantik atau angka tanggal dan bulan yang sama, Tokopedia selalu mengadakan promo.

Lewat promo tersebut, Tokopedia menghadirkan sejumlah diskon dengan jumlah yang bervariasi dan cashback yang besar, yakni hingga 90 persen.

Maka dari itu, Promo 9.9 dapat kamu manfaatkan untuk belanja kebutuhan harian atau hiburan dengan harga serbamurah.

Umumnya, promo tersebut berlaku untuk produk di sejumlah kategori, seperti fesyen, kecantikan, kebutuhan rumah tangga, serta kebutuhan ibu dan bayi.

Menariknya lagi, kamu tak perlu memasukkan kode apa pun untuk bisa menikmati promo 9.9 yang ada di Tokopedia.

Tak hanya itu, kamu juga akan semakin diuntungkan jika melakukan pembayaran dengan menggunakan GoPay. Sebab, kamu akan mendapatkan tambahan promo berupa gratis ongkos kirim (ongkir).

  1. Promo GoPay

Selain promo 9.9, Tokopedia juga menawarkan promo menarik lain, yakni GoPay. Promo ini bisa kamu dapatkan mulai dari Kamis (1/9/2022) hingga Senin (12/9/2022).

Sebagai informasi, promo GoPay pada Tokopedia merupakan bagian dari kampanye Kejutan Belanja Untung (Kebut).

Di promo GoPay September 2022, kamu bisa mendapatkan kupon cashback 90 persen, gratis top-up GoPay, kejar diskon mulai Rp 100, promo brand pilihan, dan cashback hingga Rp 500.000.

Untuk mendapatkan promo tersebut, kamu hanya harus melakukan transaksi menggunakan metode pembayaran GoPay dan GoPayLater.

Kamu juga bisa menghubungkan akun GoPay ke Tokopedia agar dapat cashback tambahan 20 persen.

  1. Promo WIB

Promo menarik lain yang ditawarkan oleh Tokopedia pada September 2022 adalah Waktu Indonesia Belanja (WIB). Promo ini bisa kamu dapatkan mulai dari 25 September 2022 sampai akhir bulan.

Pada periode tersebut, Tokopedia akan menghadirkan banyak produk berkualitas dengan harga terbaik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Produk tersebut meliputi kebutuhan rumah tangga, produk kecantikan, makanan dan minuman, serta elektronik.

Itulah tiga promo menarik yang dihadirkan oleh Tokopedia untuk periode September 2022.

Dengan berbelanja kebutuhan melalui Tokopedia, kamu dapat lebih hemat, praktis, dan aman. Kamu juga tak perlu capek untuk berkeliling mencari barang seperti di gerai offline ataupun pusat perbelanjaan lain.

Hal terpenting, lewat ragam promo yang ditawarkan, kamu bisa lebih efisien dalam menekan angka pengeluaran. Meski demikian, kamu juga tetap perlu mengontrol pengeluaran. Jangan sampai, ragam promo tersebut malah membuat kamu menjadi kalap sehingga boros.

Sebelum berbelanja, ada baiknya kamu membuat daftar prioritas barang yang akan dibeli dengan menggunakan promo Tokopedia.

Jangan lupa juga untuk menggunakan metode pembayaran yang aman agar kamu terhindar dari kerugian dan hal tak diinginkan. Selamat berbelanja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com