Advertorial

Hemaviton Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat lewat Hemaviton Fit and Health Festival 2022

Kompas.com - 16/09/2022, 17:53 WIB

KOMPAS.com – Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Utamanya, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Pasalnya, tubuh yang sehat dan bugar tidak mudah terserang penyakit.

Hal tersebut lantaran tubuh memiliki imunitas atau sistem kekebalan yang baik sehingga dapat melindungi seseorang dari berbagai virus, bakteri, dan parasit yang dapat menyebabkan sejumlah penyakit.

Selain itu, dilansir dari laman streetdirectory.com, tubuh yang sehat juga bisa membantu seseorang untuk mengatasi tekanan hidup sehari-hari, baik itu secara fisik maupun mental.

Adapun untuk memiliki tubuh yang fit, seseorang perlu menerapkan pola hidup sehat, mulai dari memenuhi asupan nutrisi dengan gizi yang seimbang, istirahat yang cukup, dan berolahraga secara teratur.

Pada dasarnya, tak sedikit masyarakat yang sudah mulai sadar dengan pola gaya hidup sehat. Apalagi, saat ini, masyarakat masih berada dalam situasi pandemi Covid-19.

Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Dr Sonny Harry B Harmadi mengatakan, meski kondisi pandemi di Indonesia sudah terkendali, masyarakat harus tetap waspada terhadap penularan Covid-19.

Menurut Sonny, tiga strategi utama dalam pencegahan penularan Covid-19 yang terdiri dari iman, aman, dan imun harus terus dikedepankan.

“Kita tidak boleh lengah dan tetap mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga, serta mengonsumsi multivitamin jika diperlukan. Hal ini demi menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terpapar berbagai jenis penyakit,” ujar Sonny dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/9/2022).

Adapun sebagai bagian dari perayaan hari jadi ke-45, brand multivitamin Hemaviton menggelar ajang olahraga dan talkshow bertajuk “Hemaviton Fit and Health Festival 2022”.

Pada rangkaian kegiatan Hemaviton Fit and Health Festival 2022, Hemaviton turut menghadirkan pakar kesehatan untuk mengisi aktivitas talkshow dan coach pada kegiatan olahraga Hemaviton Fit and Health Class. Acara ini dilakukan secara hibrida, yakni offline dan online serta dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis.

Rangkaian kegiatan tersebut telah digelar sejak Agustus 2022 dan puncaknya sekaligus penutupan acara akan dirayakan melalui penyelanggaraan kegiatan Hemaviton Fit and Health Class pada Minggu (18/9/2022).

Rangkaian kegiatan olahraga pada Hemaviton Fit and Health Festival 2022. Dok. Hemaviton Rangkaian kegiatan olahraga pada Hemaviton Fit and Health Festival 2022.

Peserta yang dapat berpartisipasi langsung secara offline merupakan 15 pemenang utama dari Hemaviton Fit and Health Class yang terpilih. Mereka akan mengikuti acara olahraga bersama Hemaviton All Stars yang terdiri dari Chicco Jerikho, Putri Marino, Pevita Pearce, Anthony Ginting, dan Nirina Zubir.

Kelas olahraga tersebut dipandu oleh coachhigh intensity interval training (HIIT) Nadira Diva dan coachcardio dance Cantika Felder serta akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Hemaviton dan Kompas.com selaku media partner pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Selain berkesempatan hadir secara langsung, 15 pemenang juga akan menerima paket hadiah berupa free gym membership selama tiga bulan di Studio U by CJ, uang elektronik senilai Rp 1 juta, dan paket produk Hemaviton.

Selain itu, para pemenang juga dapat menikmati sesi hiburan serta berbagai kuis menarik.

Lewat Hemaviton Fit and Health Festival 2022, Hemaviton berharap dapat membantu masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh dan menerapkan gaya hidup sehat.

Informasi lebih lengkap mengenai keseluruhan rangkaian acara dapat diakses melalui tautan berikut.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.