Advertorial

Ada Hadiah Khusus Pengguna Baru, Ini Keuntungan Download Aplikasi Traveloka

Kompas.com - 19/09/2022, 16:03 WIB

KOMPAS.com - Aplikasi Traveloka hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dalam memenuhi gaya hidup. Apikasi ini sebelumnya populer untuk pembelian tiket pesawat dan booking hotel dengan cara yang lebih mudah.

Kini, Traveloka dirancang dengan lebih banyak fitur untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari memesan makanan di Traveloka Eats hingga bayar tagihan bulanan hanya dalam satu aplikasi saja.

Selain itu, Traveloka juga hadir memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, seperti Traveloka Points dan reward lain yang menguntungkan. Bagi kamu yang belum download Traveloka, ada banyak rejeki anak baru Traveloka, lho.


Pengguna baru dapat mengeklaim hadiah. Dok. Traveloka Pengguna baru dapat mengeklaim hadiah.

Rejeki anak baru di Traveloka

Banyak orang telah membuktikan bahwa Traveloka sebagai lifestyle superapp dapat memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup.

Tak hanya itu, aplikasi Traveloka juga menghadirkan beragam diskon dan promo menarik, serta menawarkan banyak hadiah eksklusif bagi setiap pengguna baru. Berikut adalah dua manfaat pengguna baru Traveloka. Berikut ulasannya.

  1. Traveloka Points gratis

    Selesai membuat akun baru, kamu langsung bisa mengeklaim Traveloka Points secara gratis. Traveloka Points adalah sebuah program reward dengan banyak manfaat dan keuntungan untuk pengguna. Kamu bisa menukar Traveloka Points dengan kupon berisi potongan harga saat pembelian produk di Traveloka atau penawaran dari mitra-mitra Traveloka.

  2. Kupon diskon hingga Rp 1 juta

    Tak hanya Traveloka Points gratis, kamu juga berkesempatan mendapatkan kupon diskon untuk berbagai produk, mulai dari kupon diskon eksklusif tiket pesawat, booking hotel, Holiday Stays, hingga diskon tiket pesawat domestik.

    Nilai kupon diskon yang bisa kamu dapatkan juga tidak tanggung-tanggung, yakmi Rp 1 juta. Dengan kupon tersebut, kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dan bisa menghemat bujet.

    Semua manfaat pengguna baru Traveloka bisa kamu dapatkan langsung dengan mengunduh aplikasi Traveloka dan membuat akun baru. Jangan sampai melewatkan penawaran spesial tersebut karena kupon terbatas.

Traveloka Priority, program member Traveloka. Dok. Traveloka Traveloka Priority, program member Traveloka.

Jadilah Traveloka Priority

Untuk mendapatkan keuntungan lebih, bergabunglah dengan Traveloka Priority setelah mendaftar akun di aplikasi Traveloka.

Traveloka Priority adalah loyalty program baru khusus untuk pengguna setia Traveloka. Dengan program tersebut, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih berupa rewards dan privileges khusus Priority Member.

Adapun member Traveloka Priority dibagi menjadi empat level, yaitu Bronze Priority, Silver Priority, Gold Priority, dan Platinum Priority. Untuk dapat naik level di Traveloka Priority, kamu harus mengumpulkan sejumlah poin.

Untuk Bronze Priority, kamu butuh 10.000 poin, Silver Priority sebanyak 45.000 poin, Gold Priority sebanyak 100.000 poin, dan Platinum Priority sebanyak 200.000 poin.

Semakin banyak transaksi yang kamu lakukan tanpa menggunakan kupon diskon, maka level Priority kamu akan semakin tinggi sehingga kesempatan mendapatkan hadiah juga semakin besar.

Bagi kamu yang berminat menjadi member Traveloka Priority, mulailah dengan mengumpulkan Priority Points. Kumpulkan poin sesuai dengan minimum Priority Points yang dibutuhkan pada setiap tier. Kamu bisa mendapatkan poin dengan bertransaksi produk apa pun di Traveloka tanpa menggunakan kupon atau diskon pada saat pembayaran.

Untuk mengecek status member, buka aplikasi Traveloka dan pastikan kamu sudah masuk ke akunmu. Selanjutnya, klik tab “Akun Saya” di menu utama aplikasi Traveloka, lalu klik banner “Traveloka Priority”.

Di halaman tersebut, kamu bisa melihat progress, benefits, perks, hingga info lengkap mengenai program Traveloka Priority. Bahkan, kamu bisa mempelajari cara menaikkan tier di halaman “Pelajari”. Kamu bisa scroll ke bawah pada menu Traveloka Priority untuk info lebih lengkap program tersebut.

Kemudian, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti agar dapat bergabung dengan program Traveloka Priority.

  • Traveloka Priority hanya bisa diakses lewat aplikasi Traveloka minimal versi 3.4.6.
  • Program berlaku untuk pengguna yang sudah registrasi atau masuk ke akun Traveloka.
  • Setiap reward Traveloka Priority memiliki masa berlaku
  • Level akan di-update maksimal dua hari setelah transaksi berhasil.
  • Poin dari game di Traveloka tidak bisa dipakai untuk menaikkan level.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan pengguna Traveloka Priority, mulai dari reward hingga diskon khusus member. Misalnya, diskon eksklusif untuk pemesanan hotel dan kereta api hingga layanan konsumen selama 24 jam.

Keuntungan yang diperoleh Priority Member pun berbeda-beda, tergantung Priority Points atau level member yang kamu punya. Setiap pemesanan produk tanpa menggunakan kupon yang dilakukan oleh Priority Member langsung mendapatkan Priority Points.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera jadi anak baru Traveloka dan gabung di member Traveloka Priority.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com