Advertorial

Kembangkan Potensi Karyawan, PNM Gelar PNM Learning Festival

Kompas.com - 26/09/2022, 17:42 WIB

KOMPAS.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar PNM Learning Festival 2022 yang mengusung tema “The Future is Now” bagi karyawan PNM pada Kamis (22/9/2022) dan Jumat (23/9/2022).

Gelaran tahunan itu menunjukkan bahwa perkembangan positif PNM tak lepas dari kesiapan sumber daya manusia (SDM), baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

PNM menyadari, transformasi digital serta perkembangan teknologi yang cepat memerlukan SDM inovatif dan kreatif yang memahami kedua hal tersebut.

Oleh sebab itu, melalui PNM Learning Festival 2022, karyawan PNM diharapkan bisa mendapat pengetahuan baru untuk bertahan dan beradaptasi terhadap perubahan.

Untuk diketahui, PNM Learning Festival 2022 menghadirkan sejumlah narasumber, seperti presenter Erwin Parengkuan, akademisi Wahyu T Setyobudi, dan motivator sekaligus pengusaha Merry Riana.

Pada acara tersebut, PNM juga menggelar kick-off PNM Innovation Festival, yakni kompetisi yang ditujukan bagi karyawan PNM. Lewat kompetisi ini, karyawan PNM diharapkan dapat mencapai pertumbuhan serta tujuan keberlanjutan masa depan karyawan dan perusahaan.

Sebagai informasi, hingga Senin (26/9/2022), PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 142,9 triliun kepada 12,7 juta nasabah PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).

Saat ini, PNM memiliki 4.186 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di 34 provinsi, 443 kabupaten dan kota, serta 5.640 kecamatan.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.