Advertorial

Pacu Kinerja Unggul, Pertamina Lakukan Perubahan Jajaran Direksi Subholding Upstream

Kompas.com - 27/09/2022, 18:07 WIB

KOMPAS.com – PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia (PDV) melakukan perubahan susunan direksi PT Pertamina Hulu Energi.

Perubahan tersebut diresmikan oleh Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati pada acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direksi Subholding dan Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) di Grha Pertamina, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Sebanyak enam posisi direksi dikukuhkan pada acara tersebut. Posisi Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) diisi oleh Wiko Migantoro menggantikan Budiman Parhusip. 

Kemudian, posisi Direktur Pengembangan dan Produksi yang sebelumnya dijabat oleh Wiko Migantoro kini diisi oleh Awang Lazuardi.

Direktur Eksplorasi juga mengalami perubahan pejabat, yakni Muharram Jaya Panguriseng menggantikan Medy Kurniawan.

Lalu, posisi Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Bisnis diisi oleh Danar Dojoadhi, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penunjang Bisnis Oto Gurnita, serta Direktur Keuangan Harry M Zen.

Untuk diketahui, perubahan susunan direksi merupakan bagian dari dinamika organisasi yang biasa terjadi. Hal ini merupakan upaya perusahaan untuk tumbuh, berkembang, dan terus berpacu demi mencapai kinerja unggul.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com