Advertorial

Bagikan Skincare di Lokasi Terbanyak, Gebyar OMG Berhasil Pecahkan Rekor Muri

Kompas.com - 28/09/2022, 11:01 WIB

 

KOMPAS.com – Acara Gebyar OMG yang diadakan oleh brand kecantikan lokal, Oh My Glam (OMG), berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai brand yang membagikan produk skincare di 1.000 lokasi. Adapun pembagian menyasar pada kota Semarang, Ciamis, dan Makassar.

Perlu diketahui, OMG menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Acara digelar di 1.000 titik, meliputi rukun tetangga (RT), rukun warga (RW), dan kelurahan di tiga kota tersebut.

“Kegiatan tersebut menjadi salah satu perayaan kemerdekaan terbesar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat setelah pandemi Covid-19,” ujar Head of Marketing OMG Dinisa Aruni dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (6/9/2022).

Sejalan dengan tema HUT ke-77 RI, lanjutnya, OMG ingin merangkul seluruh elemen masyarakat, terutama para wanita, untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Kami percaya bahwa wanita Indonesia adalah wanita yang merdeka. OMG akan selalu mendukung mereka untuk terus berjuang dan berkreasi dengan caranya masing-masing,” kata Dinisa.

Sebagai informasi, OMG memberikan dukungan untuk kegiatan HUTke-77 RI dalam bentuk branding 60 gapura atau mural dan 490 spanduk, serta membagikan 77.777 produk skincare.

Adapun rekor yang dipecahkan adalah keberhasilan OMG membagikan paket produk skincare OMG Oh My Glow Peach Glowing secara serempak di lokasi terbanyak. Untuk diketahui, varian produk tersebut sempat viral di platform TikTok.

Dalam satu paket OMG Oh My Glow Peach Glowing, OMG memberikan face wash, toner, dan cream yang mengandung triple serum vitamin, yaitu niacinamide serta serum vitamin B3, C, dan E. Rangkaian produk ini dapat membuat kulit wajah menjadi 2,5 kali lebih cerah dan glowing.

Salah satu perlombaan HUT ke-77 RI yang didukung OMG.Dok. OMG Salah satu perlombaan HUT ke-77 RI yang didukung OMG.

Selain itu, kandungan ekstrak buah persik dalam produk tersebut juga membuat wajah segar seharian dan terlindungi dari sinar ultraviolet-A (UVA) dan UVB.

Customer Relation Manager Muri Andre Purwandono mengatakan bahwa bertepatan dengan kembalinya perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, pihaknya memberikan penghargaan kepada OMG.

“Gebyar OMG menjadi sebuah kegiatan berbagi kepada masyarakat sekaligus untuk mengingatkan kembali kebersamaan dan rasa gotong royong di momen kemerdekaan,” ujarnya.

Selain pembagian produk, OMG turut memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan menggelar kompetisi rias wajah menggunakan rangkaian produknya, seperti lip cream dan foundation, di beberapa titik acara.

Sebagai informasi, OMG merupakan merek kecantikan yang memiliki misi untuk mendukung para wanita Indonesia memiliki riasan wajah terlihat flawless dan on point setiap saat. Terdapat dua kategori produk yang ditawarkan, yaitu Oh My Glam untuk rangkaian produk makeup dan Oh My Glow untuk rangkaian produk skincare.

Sejalan dengan salah satu visi OMG, yaitu Value for Money, seluruh rangkaian produk OMG hadir dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 4.500 hingga Rp 25.000. Meski terjangkau, OMG tetap memperhatikan kualitas dan keamanan dari produk-produknya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk OMG, silakan kunjungi situs web resmi OMG di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com