Advertorial

PNM Salurkan Dana Bantuan untuk Dukung Sarana Ibadah di Bali

Kompas.com - 29/09/2022, 14:38 WIB

KOMPAS.com - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menyalurkan dana bantuan sebesar Rp 60 juta untuk mendukung pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Selem di Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali.

Adapun bantuan yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan itu diberikan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang PNM Bali Tatang Sefi Setyono kepada ketua panitia pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Selem I Made Madia.

Tatang mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan seluruh insan PNM—sebutan karyawan PNM—dalam bergotong-royong.

“Lewat bantuan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat, kenyamanan, dan meningkatkan keimanan umat Hindu dan kelancaran penyelesaian pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Selem,” ujar Tatang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/9/2022).

Tatang menambahkan, penyaluran bantuan juga dilakukan untuk meningkatkan kepedulian karyawan PNM terhadap kehidupan sosial masyarakat dan meningkatkan kedekatan PNM terhadap lingkungan sekitarnya.

PNM berharap dana bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.Dok. PNM PNM berharap dana bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

"Kami ingin keberadaan PNM beserta bisnis yang dijalankan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Tidak hanya dalam aspek pembiayaan, tetapi juga bagi kehidupan sosial masyarakat,” jelas Tatang.

Untuk diketahui, hingga Selasa (27/9/2022), PNM telah menyalurkan pembiayaan kepada 12,7 juta nasabah PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) sebesar Rp 142,9 triliun.

Saat ini, PNM memiliki 4.186 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di 34 provinsi, 443 kabupaten dan kota, serta 5.640 kecamatan.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.