Advertorial

AHM Hadirkan Banyak Kejutan dan Layanan Spesial bagi Pelanggan Honda Sepanjang September

Kompas.com - 03/10/2022, 13:22 WIB

KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer dan dealer di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan apresiasi spesial untuk pengguna sepeda motor Honda sepanjang September 2022.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap 4 September.

Mengusung tema "Festival Hari Pelanggan Nasional,” kegiatan bersama konsumen tersebut menghadirkan banyak kegiatan seru, seperti layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom dan bengkel, serta beragam diskon menarik.

Sebagai informasi, kegiatan bersama konsumen digelar oleh 1.580 dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan, Harpelnas tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk mengapresiasi, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan bentuk perhatian AHM kepada konsumen.

Apresiasi pada konsumen diberilan langsung oleh manajemen Main Dealer Sepeda Motor Honda.Dok. AHM Apresiasi pada konsumen diberilan langsung oleh manajemen Main Dealer Sepeda Motor Honda.

“Konsumen selalu menjadi inspirasi kami dalam mengembangkan produk dan layanan purnajual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum Harpelnas, kami ingin selalu bersama sekaligus mengapresiasi konsumen setia sepeda motor Honda agar dapat membangun sinergi yang positif,” ujar Antok dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu(2/10/2022).

Bersama konsumen dari Sabang sampai Merauke

Untuk menambah kemeriahan pada perayaan Harpelnas, AHM melalui jaringan main dealer dan dealernya dari Sabang hingga Merauke juga mengadakan kegiatan touring tematik dan beragam aktivitas kebersamaan lain dengan konsumen.

Adapun salah satu jaringan main dealer AHM yang melakukan hal tersebut adalah Astra Motor Papua. Dealer ini menggelar touring wisata ke kota Port Numbay Jayapura pada Kamis (8/9/2022) dan mengadakan kegiatan edukasi keselamatan terkait berkendara untuk komunitas Honda CB150X setempat.

Komunitas Honda CB150X di Yogyakarta mengikuti Festival Hari Pelanggan Nasional.Dok. AHM Komunitas Honda CB150X di Yogyakarta mengikuti Festival Hari Pelanggan Nasional.

Aktivitas touring juga dilakukan oleh konsumen Honda Genio dan Scoopy di Aceh. Mereka menyambangi berbagai area kuliner di kawasan Langsa, Jumat (16/9/2022).

Sementara, di Malang, Jawa Timur (Jatim), PT Mitra Phinastika Mulia selaku main dealer sepeda motor Honda di area Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT) turut mengajak pencinta Honda ADV untuk berwisata ke daerah Cangar, Batu, Selasa (18/9/2022).

Di Jawa Barat (Jabar), momen keakraban juga dijalin oleh PT Daya Adicipta Motora. Main dealer sepeda motor Honda di Bandung ini mengajak para pencinta Honda ADV 160 untuk melakukan perjalanan ke sejumlah lokasi wisata baru di area Subang pada Minggu (25/9/2022).

Rangkaian festival Harpelnas semakin meriah dengan adanya aktivitas yang dilakukan bersama pengguna Honda Vario 125 dan anggota keluarganya. Di sini, mereka diajak untuk melakukan berbagai aktivitas seru yang terdiri dari kelas memasak hingga hiburan.

Untuk kegiatan tersebut, Astra Motor Yogyakarta menjadi salah satu main dealer sepeda motor Honda yang melaksanakan program berbelanja bersama keluarga Honda Vario 125 dengan tajuk “Belanja Istimewa Bersama Honda.”

Tak hanya itu, dealer sepeda motor Honda juga membagikan voucer servis untuk 3.480 konsumen

Acara yang diselenggarakan oleh AHM itu pun mendapat tanggapan positif dari konsumen. Kreator konten sekaligus konsumen setia Honda asal Bali, Manik, mengatakan bahwa acara yang digagas oleh AHM tersebut sangat bermanfaat.

“Berkat kegiatan yang diadakan dealer AHM, saya jadi kenal rekan-rekan komunitas yang baru sehingga jadi tahu tren apa saja yang tengah hits. Saya ini pemilik Honda PCX dan Scoopy. Pelayanan yang diberikan Honda sudah sangat baik. Saya harap, dapat terus berkembang,” jelas Manik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com