Advertorial

Kepala BNN Lantik 3 Pejabat Baru Tingkat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama

Kompas.com - 06/10/2022, 18:03 WIB

 

KOMPAS.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Petrus Reinhard Golose memimpin langsung upacara pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama BNN di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Petrus menjelaskan bahwa mutasi dan promosi pada instansi pemerintahan merupakan siklus dan dinamika organisasi. Proses ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Petrus pun mengajak pejabat yang baru dilantik dan semua pegawai di BNN untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas.

Ia juga mendorong BNN agar menjadi lembaga terkemuka dengan lebih aktif menggandeng semua pihak dalam memerangi narkoba, termasuk pemerintah, kementerian, dan lembaga swasta.

“BNN sebagai organisasi extraordinary harus mendunia,” ujar Petrus dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis.

Petrus berharap, seluruh pegawai, khususnya pejabat yang baru dilantik, dapat bekerja dengan semangat mewujudkan BNN sebagai institusi yang dipercaya, berguna, dan dicintai masyarakat.

3 Pejabat Baru Tingkat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama BNN dilantik di Jakarta, Kamis (6/10/2022) 

Dok. BNN 3 Pejabat Baru Tingkat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama BNN dilantik di Jakarta, Kamis (6/10/2022)

Adapun pejabat baru yang dilantik pada acara tersebut adalah Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Richard M Nainggolan sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNN, Brigjen Pol Agus Irianto sebagai Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama BNN, serta R M Aria Teguh Mahendra Wibisono sebagai Direktur Kerja Sama Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama BNN.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com