Advertorial

Hadir di Surabaya, USS Downtown Market Surabaya Berikan Promo Menarik

Kompas.com - 07/10/2022, 12:44 WIB

KOMPAS.com – USS Downtown Market hadir di Chameleon Hall, Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Jawa Timur, mulai Jumat (7/10/2022) hingga Minggu (9/10/2022).

Setelah menggemparkan Kota Medan pada akhir Juli 2022, gelaran yang didukung oleh Bank Mandiri dan Tokopedia itu kembali memberikan pengalaman berbelanja produk fesyen merek lokal yang sudah terkurasi kepada warga Kota Surabaya.

Project Director USS Network Adista Fadhilah mengatakan, USS Downtown Surabaya merupakan salah satu rangkaian acara Urban Sneaker Society (USS). Adapun puncak acara ini akan diadakan pada Desember 2022 di Jakarta.

Adista mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan lebih dari 60 tenant yang sudah dikurasi dan diaktivasi. Adapun pemilihan tenant yang terlibat dapat terwujud berkat kolaborasi dengan sejumlah komunitas lokal Surabaya.

“Bersama Bank Mandiri dan Tokopedia, kami harap gelaran ini bisa membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bidang fesyen di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (6/10/2022).

Untuk diketahui, USS Downtown Market terbagi menjadi beberapa area belanja, yakni Sneakers Market, Streetwear Area, Influencer Market, dan Thrift and Vintage Area. Masing-masing area diisi oleh puluhan tenant yang menjajakan produk sneakers, streetwear apparel, dan produk thrift dengan harga spesial.

Pengunjung pun bisa mendapatkan promo eksklusif, seperti special product release, beli satu gratis satu, diskon hingga 70 persen, dan sneakers orisinal dengan harga retail. Seluruh pengalaman ini bisa dinikmati secara gratis tanpa tiket masuk.

Orisinalitas produk yang dijajakan pada USS Downtown Market tak perlu diragukan. Sebab, pengunjung bisa menemukan tenant Legit Checker yang didukung oleh komunitas Indonesia Sneaker Team untuk mengecek keaslian produk yang dibeli.

Beragam promo spesial dari Bank Mandiri dan Tokopedia

Selama penyelenggaraan acara, Bank Mandiri dan Tokopedia juga turut andil memberikan keuntungan bagi pengunjung yang menghadiri acara.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, pihaknya kembali terlibat dalam USS 2022 sebagai dukungan perseroan kepada perhelatan yang berpotensi meningkatkan konsumsi masyarakat.

Menurutnya, perhelatan tersebut bisa akan berdampak positif pada perekonomian nasional yang sempat lesu akibat pandemi Covid-19.

Bank Mandiri sendiri, kata Rudi, menyediakan beragam promo dan keuntungan bagi para nasabah Bank Mandiri saat berbelanja di USS Downtown Market. Pihaknya memberikan program promo dengan pembayaran nontunai lewat Bank Mandiri, baik dengan super-app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, maupun Mandiri Kartu Debit.

Kemudian, Bank Mandiri juga menghadirkan sejumlah program menarik, seperti sneakers dan t-shirt serba Rp 1.000, diskon spesial, dan tiket raffle gratis bagi pengunjung yang berbelanja dengan pembelanjaan minimal sebesar Rp 300.000.

Ada pula kesempatan untuk memenangkan grand raffle berhadiah motor Vespa senilai puluhan juta serta sneakers Nike Sacai Cortez dan Nike Dunk Low.

“Seluruh promo dan program yang kami berikan merupakan salah satu persembahan kepada nasabah dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Bank Mandiri. Semoga, para penggemar sneakers yang datang dapat menikmati cara belanja online yang aman dan menyenangkan ala Bank Mandiri,” katanya.

Senada dengan Rudi, Senior Lead of Fashion Category Tokopedia Aldhy Darmayo mengatakan, kolaborasi pihaknya dan USS merupakan bentuk dukungan terhadap pertumbuhan dan perkembangan pegiat UMKM lokal, termasuk industri fesyen, baik dari sisi merek maupun upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat luas.

“Oleh karena itu, pada rangkaian acara offline, Tokopedia sebagai exclusive e-commerce partner turut menghadirkan metode pembayaran di gerai Tokopedia pada beberapa tenant pilihan. Tokopedia juga membagikan tiket raffle gratis untuk para pengguna yang hadir langsung di Tunjungan Plaza," ujar Aldhy.

Setiap pembelian sneakers dengan pembayaran di gerai Tokopedia akan mendapatkan gratis Legit Checker, serta berkesempatan mengikuti raffle berhadiah sneakers New Balance, Nike, dan Adidas, dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Selain itu, ada pula promo seperti cashback hingga Rp 1,5 juta yang bisa didapatkan pengguna Tokopedia dengan menggunakan kode promo eksklusif di lokasi penyelenggaraan USS Downtown Market.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang USS Downtown Market Surabaya, silakan kunjungi akun Instagram @urbansneakersociety.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com