Advertorial

Ingin Ganti Smartphone? Infinix Note 12 VIP Bisa Jadi Pilihan

Kompas.com - 10/10/2022, 10:02 WIB

KOMPAS.com - Ingin mencari handphone (hp) dengan performa terbaik dengan harga terjangkau? Ponsel besutan Infinix bisa dijadikan pilihan. Infinix Note 12 VIP, misalnya, memiliki performa yang hampir setara dengan ponsel gaming.

Oleh karena itu, Infinix Note 12 VIP dinilai jauh lebih unggul dari perangkat seluler lain di kelasnya. Ada beragam keunggulan dari ponsel canggih ini. Salah satunya adalah kemampuan isi daya yang supercepat 120W.

Namun, sebelum Anda memutuskan membeli Infinix Note 12 VIP untuk menemani aktivitas sehari-hari, simak ulasan singkat dan harga hp Infinix Note 12 VIP berikut.

  1. Desain stylist dan elegan

Material bodi Infinix Note 12 VIP terbuat dari bahan aerospace gradefiberglass dan untuk bagian belakang dilengkapi finishing matte. Bahan ini memberi kesan premium.

Desainnya pun simpel dan tidak terlalu banyak hiasan tambahan yang mencolok. Di area bawah, terdapat speaker, audio jack 3,5 mm, mikrofon, dan colokan charger Type-C.

Tombol power berada di sisi kanan. Tombol ini juga berfungsi untuk fingerprint scanner. Di area itu, juga terdapat tombol volume suara.

Sementara di sisi kiri, terdapat slot untuk satu microSD dan dua nano sim card.

Berat hp ini hanya 198 gram dan dimensinya tipis, yakni 163,7 x 76,7 x 7,89 mm. Smartphone ini dilengkapi dual speaker yang dibekali dengan teknologi Digital Theater Sound (DTS). Dengan speaker ini, pengalaman menonton video, mendengarkan musik, atau bermain game Sobat Shopee jadi lebih memuaskan.

  1. Performa maksimal

Bicara soal performa, Infinix Note 12 VIP tak perlu diragukan lagi. Ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G96 fabrikasi 12 nm dan GPU Mali-G57 MC2.

Ponsel ini juga didukung RAM 8 GB yang bisa di-upgrade lagi sebanyak 5 GB. Penambahan itu bisa dilakukan lewat fitur spesial MemFusion untuk memilih jumlah RAM tambahan.

Sobat Shopee cukup menekan Set Virtual RAM dan pilih opsi tambahan 2 GB, 3 GB, atau 5 GB. Perangkat ini juga tangguh untuk game mobile dan pengguna bisa melakukan optimasi grafik game yang dimainkan.

Di menu Graphic Enhancement, Sobat Shopee bisa memilih tiga mode grafik, yaitu Colorful, Classic, dan Soft. Ada juga fitur Message Do Not Disturb dan Incoming Call Reject jika Sobat Shopee tidak ingin diganggu saat sedang bermain game online. Jadi, semua pesan dan panggilan masuk tidak akan mengganggu Sobat Shopee saat asyik bermain game.

Selain itu, ada juga berbagai fitur spesial lain di menu Special Function, seperti Lighting Multi-Window, XClone, Smart Panel, Social Turbo, dan video Assistant.

  1. Kamera terbaik

Infinix Note 12 VIP dilengkapi dengan kamera utama, kamera depan, dan ultrawide. Pertama, kamera utama 108 MP (aperture f/1.75, 1.92µm pixels, 1/1.67"), kamera ultra-wide 13 MP, dengan efek dramatis, laser autofocus dan lensa depth.

Terdapat tiga opsi perekaman video, yaitu 720p, 1080p, dan 2K. Fitur kamera ponsel ini cukup beragam, mulai dari super night, slow motion, beauty, panorama, time-lapse, dan lainnya. Sementara kamera depan, juga maksimal dengan ukuran 16 MP yang dilengkapi LED Flash untuk pengambilan foto dan mengambil video selfie.

  1. Layar Jernih

Infinix Note 12 VIP memanjakan mata para penggunanya dengan layar panel Super Light AMOLED 10-bit dan DCI-P3 100%. Ukuran layarnya 6,7 inci refresh rate 120 Hz dengan resolusi Full HD+ (2400x1800p) dan touch sampling rate 360 Hz.

Jika Sobat Shopee ingin animasi yang lebih halus saat scroll layar, manfaatkan performa maksimum di 120 Hz. Namun, jika refresh rate di level 60 Hz, baterai bisa tahan lebih lama. Kesan lapang di layar terlihat dari bezel yang cukup tipis, dan posisi kamera berada di tengah atas. LED flash berada di sisi kanan atas layar dan tidak mengganggu penglihatan pengguna.

Nah, itulah ulasan dan harga hp Infinix di Shopee. Selain mendapatkan hp Infinix Note 12 VIP, di dalam boks Anda juga akan mendapatkan buku panduan, case, kabel USB Type-C, tempered glass, SIM tray ejector, dan kepala charger 120W HyperCharge. Tak hanya hp Infinix, Anda juga bisa mendapatkan hp Xiaomi dan hp merk lainnya di Shopee lho.

Pembelian di Shopee cukup mudah dan praktis karena ada berbagai opsi pembayaran. Mulai dari menggunakan transfer bank, ShopeePay, COD, hingga cicilan atau kredit juga tersedia seperti SPaylater dan kartu kredit. Jadi, Sobat Shopee tidak perlu bingung lagi saat ingin membeli gadget terbaru.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan gadget impianmu di Shopee sekarang juga!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com