Advertorial

J&T Cargo Jadi Pilihan Pelaku Usaha guna Meningkatkan Efisiensi Bisnis

Kompas.com - 14/10/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan logistik kargo modern di Tanah Air, J&T Cargo, berpartisipasi dalam ekshibisi berskala internasional Transport and Logistic Indonesia 2022.

Ekshibisi tersebut diselenggarakan Global Expo Management (GEM) Indonesia di Jakarta International Expo (Jiexpo), Jakarta, mulai Rabu (5/10/2022) hingga Jumat (7/10/2022)

Chief Executive Officer (CEO) J&T Cargo Jonathan mengatakan, acara tersebut menjadi kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi dengan para pemangku kepentingan dan pelaku bisnis.

Dalam gelaran itu, sejumlah pelaku bisnis mengungkapkan kebutuhan mereka terhadap jasa pengiriman dalam jumlah besar dengan pelayanan berkualitas.

“Sebagai penyedia logistik kargo modern di Indonesia, kami siap mendukung aktivitas logistik para pelaku bisnis dengan kualitas pelayanan terbaik untuk mendukung efisiensi bisnis,” ujar Jonathan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/10/2022).

Untuk diketahui, ajang bergengsi berskala internasional tersebut diramaikan oleh sejumlah pihak, mulai dari penyedia transportasi, logistik, hingga servis dan mesin pengangkat barang, seperti forklift.

Jonathan mengungkapkan bahwa pihaknya memahami pilar pokok aktivitas logistik, yakni menjamin kelancaran arus barang dengan biaya sepadan dengan kualitas pelayanan.

Oleh karena itu, lanjut Jonathan, J&T Cargo menghadirkan layanan kargo berbasis teknologi untuk menjamin bisnis berjalan secara efisien dan produktif.

“Bergerak di industri logistik kargo atau pengiriman paket besar, J&T Cargo berfokus pada misi pelayanan, yakni berorientasi pada pelanggan dengan memenuhi kebutuhan pengiriman secara tepat dan kondisi yang diinginkan. Dengan begitu, kami dapat memberikan manfaat kepada setiap pelaku usaha,” terangnya.

Berkaca pada periode 2021, imbuh Jonathan, J&T Cargo hanya memiliki 500 outlet yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Saat ini, J&T Cargo memiliki lebih dari 2.800 outlet dengan jangkauan area mencapai 98 persen di Indonesia. Pertumbuhan outlet tersebut menunjukan bahwa peningkatan logistik kargo semakin besar dan kian diminati.

Jonathan menambahkan, jumlah outlet J&T Cargo juga akan terus bertambah. Hal ini menjadi bukti bahwa pihaknya menjamin pengiriman paket besar berjalan lebih efisien dan modern kepada para pelanggan.

“Kami menyadari bahwa industri logistik terus berkembang. Terlebih, industri logistik kargo yang kian menjadi pilihan pelaku bisnis. Jumlah persebaran outlet J&T Cargo yang terus tumbuh membuktikan bahwa kami adalah pilihan solusi yang dapat membantu pelaku bisnis guna meningkatkan efisiensi usaha,” kata Jonathan.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.