Advertorial

Resmi Meluncur Seharga Rp 2 Jutaan, HUAWEI MatePad SE Hadir dengan Ragam Kemudahan Akses Aplikasi dari AppGallery

Kompas.com - 01/11/2022, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Huawei Device Indonesia meluncurkan produk tablet terbarunya, HUAWEI MatePad SE. Tablet seharga Rp 2.799.000 ini dihadirkan untuk mendukung kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Dengan harga terjangkau, HUAWEI MatePad SE menawarkan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Tablet ini memiliki layar beresolusi 2K dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light. Layarnya juga sudah flicker-free untuk kenyamanan dan keamanan mata pengguna.

Tablet teranyar Huawei tersebut dibekali chipset Snapdragon 680 dan sistem operasi HarmonyOS 3.0 untuk menunjang performa perangkat.

Tak lupa, Huawei juga menyediakan dukungan AppGallery untuk HUAWEI MatePad SE. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan berbagai aplikasi favorit untuk segala jenis kebutuhan, mulai dari hiburan, gaya hidup, belajar, hingga bekerja.

Pengguna juga dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk bekerja di AppGallery, seperti WPS, Zoom, serta Microsoft Office. Menggunakan tablet tersebut, aplikasi-aplikasi ini dapat diakses dan digunakan tanpa hambatan.

Untuk menikmati berbagai konten favorit, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi dari platform penyedia layanan streaming, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, serta WeTV. Layar tablet ini mampu menampilkan resolusi video dengan tajam dan tanpa kendala. Dengan demikian, pengalaman menikmati hiburan tetap maksimal.

Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi-aplikasi dari Google, seperti Google Drive dan YouTube, juga tidak perlu khawatir terkendala. Sebab, aplikasi itu dapat diunduh melalui aplikasi pihak ketiga, seperti G-Space.

Melalui AppGallery, Huawei MatePad SE dapat mengunduh dan menggunakan berbagai aplikasi dengan mudah. 

DOK. Huawei Device Indonesia Melalui AppGallery, Huawei MatePad SE dapat mengunduh dan menggunakan berbagai aplikasi dengan mudah.

Selain itu, aplikasi-aplikasi keluaran Google juga dapat diakses via quick apps, yaitu website shortcut yang dapat dimunculkan pada tampilan home screen gawai.

Lewat cara tersebut, berbagai layanan Google, seperti YouTube, Google Drive, Google Meet, serta Google Sheeet bisa berfungsi normal dan bisa diakses mudah layaknya aplikasi via home screen.

Untuk mengakses media sosial, pengguna dapat mengunduh dan menggunakan WhatsApp, Instagram, serta TikTok, lewat AppGallery tanpa hambatan. Pengguna dapat memanfaatkan fitur “Phone Clone” di WhatsApp untuk memindahkan histori percakapan.

Selain dipakai untuk aktivitas yang menuntut produktivitas, tablet dapat juga dipakai untuk bermain game. Anda dapat mengunduh berbagai game favorit kekinian, seperti Mobile Legend, PUBG, serta FreeFire, melalui AppGallery.

Tak lupa, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi-aplikasi e-commerce untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, serta Lazada. Aplikasi Gojek dan OVO pun dapat diunduh melalui GSpace dan dapat digunakan tanpa hambatan. Dengan demikian, AppGallery dapat menjadi toko aplikasi lengkap yang memudahkan pengguna.

Selain mengunduh aplikasi, pengguna dapat meng-update aplikasi dengan mudah. Caranya, buka pilihan menu “Me” di pojok kanan bawah, kemudian pilih “App Updates”. Selanjutnya, seluruh aplikasi, baik yang diunduh langsung dari AppGallery maupun pihak ketiga, dapat langsung diperbarui.

Selain itu, AppGallery menyediakan berbagai kemudahan untuk kenyamanan penggunanya. Sebagai contoh, pemindahan data ke perangkat Huawei baru dapat dilakukan dengan mudah melalui fitur Phone Clone. 

Huawei MatePad SE dibekali fitur yang kaya untuk mempermudah pemakaian. 

DOK. Huawei Device Indonesia Huawei MatePad SE dibekali fitur yang kaya untuk mempermudah pemakaian.

Bila mengalami kesulitan, pengguna dapat menggunakan layanan bantuan secara langsung melalui AppGallery atau menghubungi hotline 007-8030-8520-888. Kontak ini siap melayani pengguna setiap Senin sampai Jumat pada pukul 09.00-18.00 WIB.

Penawaran menarik

Sebagai informasi, Huawei MatePad SE tersedia secara eksklusif pada Rabu (9/11/2022). Tablet bisa didapatkan melalui Huawei Official Store yang ada di berbagai marketplace, seperti TokopediaShopeeBlibliLazada, dan JD.ID.

Huawei menyediakan cicilan ringan 0 persen hingga 6 bulan, gratis ongkos kirim (ongkir), dan diskon tambahan sebesar Rp 111.000 selama periode promosi, yaitu pemesanan yang dilakukan mulai Selasa (1/11/2022) hingga Selasa (8/11/2022).

Selain itu, Huawei juga memberikan voucer early bird senilai Rp 50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce. Voucer early bird ini bisa didapatkan di deskripsi produk yang tertera pada platform e-commerce.

Sebagai informasi, konsumen sudah dapat mengeklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucer tersebut mulai Rabu (9/11/2022) hingga Sabtu (12/11/2022) melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE.

Tak hanya itu, selama periode promosi, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total Rp 700.000 untuk pembelian HUAWEI MatePad SE. Hadiah yang didapat adalah Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis konten VIP BabyBus selama 3 bulan, serta gratis akses paket belajar dari aplikasi Zenius selama 1 bulan.

HUAWEI MatePad SE menawarkan berbagai bonus menarik untuk pelanggan. 

DOK. Huawei Device Indonesia HUAWEI MatePad SE menawarkan berbagai bonus menarik untuk pelanggan.

Huawei menjalin kerja sama dengan Zenius untuk memberikan pengalaman belajar menyeluruh kepada setiap pengguna Huawei. Pengguna Huawei MatePad SE juga dapat mengakses ratusan ribu video pembelajaran yang ada di platform Zenius.

Lewat HUAWEI MatePad SE, pengalaman belajar menjadi lebih maksimal dengan tampilan layar FullView, dua speaker berkualitas stereo untuk pengalaman audio stabil, serta performa tablet yang menjamin kenyamanan pengguna selama kegiatan belajar.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, tak heran kalau HUAWEI MatePad SE dapat menjadi perangkat andalan untuk berbagai kebutuhan setiap anggota keluarga, mulai dari hiburan, belajar, hingga bekerja.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com