Advertorial

Sempat Habis Terjual, HUAWEI MatePad SE Kembali Tersedia 17 November di Toko Offline dan Online

Kompas.com - 16/11/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Kehadiran HUAWEI MatePad SE mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Sejak awal diluncurkan, tablet ini terjual habis di masa penjualan online selama lima hari di berbagai mitra e-commerce Indonesia.

Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi karena di setiap lini produk, Huawei selalu mengutamakan dan berusaha menjawab kebutuhan konsumen melalui inovasi teknologi, termasuk pada HUAWEI MatePad SE.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia, lanjut Patrick, Huawei Device Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa HUAWEI MatePad SE akan kembali tersedia di semua kanal penjualan, baik online maupun offline, Kamis (17/11/2022) pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Kami senang upaya dalam menjawab kebutuhan keluarga ini diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sekarang konsumen dapat membeli tablet kami di semua saluran (penjualan), baik offline maupun online,” ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/11/2022)

Patrick melanjutkan, HUAWEI MatePad SE bisa dibeli secara offline melalui Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota Anda serta toko Erafone. Sementara, pembelian online dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

HUAWEI MatePad SE kembali tersedia online dan offline Dok. Huawei Device Indonesia HUAWEI MatePad SE kembali tersedia online dan offline

Khusus pembelian secara langsung di Huawei Authorized Experience Store, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah spesial senilai Rp 700.000, Huawei Cloud Storage 50 gigabita (GB), popsocket, dan canvas bag.

Lebih lanjut, di Huawei Authorized Experience Store, konsumen dapat mencoba secara langsung berbagai produk Huawei, mendapatkan penjelasan lengkap, serta bantuan untuk memindahkan data dari perangkat lama ke perangkat baru dan mengunduh aplikasi.

Menariknya, Huawei juga menyediakan layanan cash on delivery (COD) selama 1x24 jam dengan gratis biaya pengiriman. Caranya, konsumen hanya perlu mengirimkan pesan langsung ke Instagram Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota seluruh Indonesia.

““Selain itu, Huawei juga memberikan jaminan keaslian produk 100 persen serta (jaminan) ketersediaan produk di Huawei Authorized Experience Store. Kami berharap, dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen sehingga mereka dan keluarga dapat merasakan manfaat yang dapat diberikan HUAWEI MatePad SE,” ujar Patrick.

Sebagai informasi, dengan harga terjangkau, HUAWEI MatePad SE memiliki berbagai fitur lengkap yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota keluarga. Untuk hiburan, misalnya, terdapat fitur 2K FullView Display, HUAWEI Histen 8.0, dan dua speaker stereo simetris.

Lalu, HUAWEI MatePad SE juga memiliki performa mumpuni untuk bekerja karena telah didukung chipset Snapdragon 680, Harmony OS 3.0, serta fitur Multi-Window dan App Multiplier.

HUAWEI MatePad SE cocok untuk anak Dok. Huawei Device Indonesia HUAWEI MatePad SE cocok untuk anak

Untuk aktivitas anak, orangtua tidak perlu lagi khawatir karena HUAWEI MatePad SE dilengkapi Kids Corner yang dapat mengelola konten dan aplikasi untuk si kecil. Mata anak juga akan terlindungi berkat layarnya yang telah mendapatkan sertifikasi ganda TUV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free.

Akses Aplikasi dengan Mudah di AppGallery

AppGallery di HUAWEI MatePad SE Dok. Huawei Device Indonesia AppGallery di HUAWEI MatePad SE

HUAWEI MatePad SE juga didukung AppGallery yang menyediakan beragam aplikasi penting untuk konsumen. Mulai dari aplikasi hiburan, gaya hidup, media sosial, hingga aplikasi untuk belajar dan bekerja dapat diunduh dengan mudah.

Sementara untuk aplikasi Google, seperti Google Drive dan Youtube, dapat diunduh dan digunakan melalui pihak ketiga, seperti G-Space dan Quick Apps. G-Space juga dapat membantu mengunduh aplikasi e-commerce, transportasi online, dan dompet digital yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kemudian, tablet tersebut juga dapat digunakan untuk bermain game. Melalui AppGallery di HUAWEI MatePad SE, pengalaman bermain game semakin lancar.

Pada AppGallery, pengguna juga bisa dengan mudah melakukan update aplikasi. Caranya, buka menu “Me” di pojok kanan bawah, kemudian pilih “App Updates”. Dengan fitur ini, seluruh aplikasi, baik yang diunduh langsung dari AppGallery maupun pihak ketiga, dapat langsung diperbarui.

Selain itu, AppGallery juga menyediakan beragam kemudahan untuk penggunanya, di antaranya pemindahan data ke perangkat Huawei baru dengan fitur Phone Clone.

Untuk mengetahui informasi lengkap seputar AppGallery, silakan hubungi hotline 007-8030-8520-888.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.