Advertorial

Jalan-jalan ke Bali Makin Hemat dengan Traveloka Flash Sale Hotel

Kompas.com - 23/11/2022, 15:26 WIB

KOMPAS.com - Platform layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel, Traveloka, siap memanjakan masyarakat yang ingin berlibur ke Bali dalam waktu dekat melalui program Traveloka Flash Sale Hotel.

Perlu diketahui, Traveloka Flash Sale Hotel adalah program promo yang memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk pemesanan hotel. Penawaran ini hadir untuk membantu Anda yang memimpikan liburan di tengah kondisi keuangan pas-pasan.

Dengan promo tersebut, Anda dapat memesan hotel ataupun Traveloka Holiday Stays terpopuler di Bali dengan harga yang bersahabat. Promo ini digelar setiap hari Jumat pukul 19.00-00.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Selain Flash Sale Hotel, ada juga promo menarik lainnya yang tengah diadakan oleh Traveloka, yakni Staycation Hemat Daily Sale.

Pada promo tersebut, Traveloka akan memberikan diskon hingga 30 persen untuk pemesanan hotel atau Traveloka Holiday Stays bintang tiga hingga lima, baik di dalam maupun luar negeri.

Tak hanya potongan harga hotel, Traveloka juga telah menyediakan empat jenis kupon dengan sejumlah promo dan berbagai keuntungan.

Pertama, FRIDAYSTAYMAT. Kupon ini menyediakan diskon 7 persen sampai Rp 511.000 dengan minimal transaksi Rp 511.000.

Kupon tersebut hanya tersedia untuk pemesanan setiap Jumat pukul 07.00-23.58 WIB dengan periode menginap kapan pun.

Kedua, HSFRI. Kupon ini menyediakan diskon 8 persen sampai Rp 600.000 untuk pemesanan Traveloka Holiday Stays yang terdiri dari resor, glamping, vila, dan apartemen dengan minimal transaksi Rp 700.000. Promo ini berlangsung setiap Jumat pukul 07.00-23.59 WIB dengan periode menginap kapan saja.

Ketiga, NOVEMBERCOUPON. Dengan kupon ini, konsumen akan mendapatkan cashback berupa poin sebanyak 40 persen hingga Rp 500.000 untuk pemesanan hotel dengan pembelian minimal Rp 750.000.

Promo NOVEMBERCOUPON dimulai pada Selasa (2/11/2022) hingga Sabtu (19/11/2022) dan berlaku untuk periode menginap kapan pun.

Keempat, PLHONOV. Kupon ini menyediakan diskon khusus bagi pengguna PayLater. Adapun potongan harga yang ditawarkan sebesar 5 persen hingga Rp 200.000 dengan nominal transaksi Rp 600.000.

Kupon tersebut dapat dipakai untuk periode booking yang dilakukan pada November 2022 dengan periode menginap kapan saja.

Sebagai catatan, semua kupon tersebut dapat diklaim selama ketersediaan masih ada.

Itulah sejumlah promo menarik dari Traveloka bagi yang ingin segera berlibur ke Pulau Dewata dalam waktu dekat.

Seperti diketahui Bali memiliki berbagai bentuk penginapan, termasuk vila dengan harga yang bervariasi. Bagi yang membutuhkan, berikut lima rekomendasi vila murah di Bali.

  1. Padi Bali Eco Villa

Jika mencari penginapan yang mampu memberikan pemandangan ala pedesaan, Anda dapat mencoba bermalam di Padi Bali Eco Villa yang berlokasi di Kabupaten Gianyar.

Untuk sampai ke lokasi penginapan tersebut, Anda akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 21 menit dari pusat kota Denpasar.

Adapun harga menginap per malam di Padi Bali Eco Villa mulai dari Rp 600.000-an.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan kamar beraksen kayu sehingga memberikan kesan alami yang begitu kental.

Selain itu, kamar-kamar di Padi Bali Eco Villa juga menggunakan jendela berukuran lebar agar tamu bisa menikmati pemandangan sekitar dengan leluasa.

  1. The Tempekan Heritage

The Tempekan Heritage adalah salah satu penginapan yang bisa Anda coba. Penginapan ini berlokasi di daerah Uluwatu dan menyediakan kamar dengan harga mulai dari Rp 480.000-an.

Vila tersebut menyediakan kamar tidur bernuansa homey. Hal ini dapat dilihat dari dinding ruangannya yang berbahan kayu.

Selain itu, ada juga beberapa bahan alami lain yang digunakan, salah satunya batu hias yang dipakai sebagai dekorasi kamar mandi. Uniknya, The Tempekan Heritage menggunakan kamar mandi semi-terbuka pada bagian atapnya.

Meski bertema alami, The Tempekan Heritage juga memiliki kamar dengan desain minimalis yang memiliki nuansa modern.

  1. Prana Villa Jimbaran

Prana Villa Jimbaran adalah penginapan bernuansa minimalis dengan harga bersahabat. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 430.000-an per malam. Harga ini berlaku untuk tipe standar.

Vila tersebut didominasi oleh warna putih dan sangat cocok bagi para pelancong yang memiliki dana terbatas. Meski terjangkau, Prana Villa Jimbaran tetap memberikan pengalaman menginap yang nyaman.

Soal fasilitas, masing-masing kamar di vila tersebut telah dilengkapi dengan kasur yang bersih, televisi (TV), perlengkapan mandi, shower, dan pendingin ruangan (AC).

Salah satu kelebihan utama Prana Villa Jimbaran adalah hanya berjarak lima menit dengan Pantai Jimbaran.

  1. Delu Villas and Suites

Rekomendasi selanjutnya adalah Delu Villas and Suites yang terletak di daerah Seminyak. Vila ini memiliki nuansa minimalis dengan harga mulai dari Rp 490.000-an per malam.

Bangunan yang terdiri atas dua lantai tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mampu memberikan kenyamanan bagi para tamu, seperti kolam renang, dapur mini, dan ruang bersantai.

Tak hanya itu, para tamu hotel tersebut juga akan mendapatkan fasilitas sarapan gratis.

  1. Bali Royal Heritage Villas

Rekomendasi selanjutnya adalah Bali Royal Heritage Villas yang terletak di kawasan Seminyak. Harga yang ditawarkan vila ini mulai dari Rp 600.000-an per malam.

Adapun mayoritas kamar yang ada di Bali Royal Heritage Villas hadir dengan nuansa tradisional lantaran sebagian besar ruangannya menggunakan bahan kayu.

Bagi yang ingin kamar dengan nuansa modern, Anda bisa memesan tipe 2 atau Bedroom Villa Private Pool dengan harga Rp 2 jutaan.

Selain itu, ada juga tipe kamar lain, seperti Standard Bungalow 1 King Bed dan Romantic Villa 1 Bedroom Private Pool.

Bagaimana, sudah tak sabar ingin menikmati momen terbaik di Bali? Yuk, segera buka aplikasi Traveloka dan gunakan promo Traveloka Staycation Hemat.

Lewat promo tersebut, Anda akan mendapatkan diskon hotel dan Holiday Stays hingga 30 persen setiap hari plus diskon Traveloka Flash Sale sampai 50 persen.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com