Advertorial

Gandeng iRadio, The Palace Jeweler Hadirkan Talk Show Perhiasan DJF 2022 di Medan

Kompas.com - 24/11/2022, 15:14 WIB

KOMPAS.com - The Palace Jeweler menghadirkan pameran perhiasan dan talk show dalam gelaran Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022. Acara bertema "Perhiasan yang iListeners Banget" ini merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan iRadio yang diselenggarakan di Laguna Atrium Deli Park Mall, Medan, Sumatera Utara, mulai Rabu (9/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022). 

Sebagai informasi, The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan di bawah naungan perusahan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, Central Mega Kencana (CMK), bersama dua merek lainnya, yakni Mondial dan Frank & co. DJF sendiri merupakan event tahunan CMK yang diselenggarakan agar pengunjung dapat melihat koleksi ketiga brand tersebut dalam sebuah event secara bersamaan. 

DJF 2022 sengaja diadakan dengan konsep pameran terbuka agar pelanggan dapat lebih leluasa melihat berbagai koleksi perhiasan dengan beragam penawaran spesial.

Gelaran tersebut diharapkan bisa meningkatkan awareness masyarakat, khususnya warga Medan, terkait kualitas berlian dan emas dari CMK. 

Merchandise Director CMK Tanya Alissia mengatakan, event itu digelar agar The Palace Jeweler bisa menjangkau semua lapisan kelas masyarakat yang memiliki preferensi masing-masing terkait fine jewelry

"Oleh sebab itu, produk-produk yang kami tawarkan lewat The Palace Jeweler memiliki variasi desain, material, dan harga yang sesuai dengan konsep 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin," kata Tanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (24/11/2022). 

Tanya menambahkan, DJF 2022 juga mendorong anak-anak muda untuk membeli perhiasan sesuai dengan karakter mereka tanpa khawatir produknya cepat rusak. Sebab, imbuhnya, The Palace Jeweler menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. 

"Produk kami terbuat dari material emas, precious stones, dan berlian. Desain yang ditawarkan pun selalu stylish dan update sehingga pemakainya bisa senantiasa tampil fashionable," ujar Tanya. 

DJF 2022 sendiri menghadirkan bincang ringan seputar perhiasan dan keseharian pada iListeners-sebutan untuk pendengar iRadio. Segmen talk show ini dipandu langsung oleh penyiar iRadio, Vanisa Zein, yang juga disiarkan secara langsung oleh iRadio, Jumat (11/11/2022).

Segmen talk show DJF 2022 dipandu langsung oleh penyiar iRadio, Vanisa Zein, yang juga disiarkan secara langsung oleh iRadio, Jumat (11/11/2022). 

Dok. CMK Segmen talk show DJF 2022 dipandu langsung oleh penyiar iRadio, Vanisa Zein, yang juga disiarkan secara langsung oleh iRadio, Jumat (11/11/2022).

Lukisan augmented reality

Selain pameran perhiasan dari ketiga brand naungan CMK, DJF 2022 juga menjadi momen untuk memamerkan lukisan karya Rizal Hasan berjudul "Would You?". Karya seni ini merupakan bagian dari kampanye "Kapan Nikah?" yang diusung oleh CMK.

Lukisan berukuran panjang 200 centimeter (cm) dan lebar 150 cm itu mampu menghadirkan gambar imajinatif dari warna-warna yang cerah. 

"Lukisan ini menggambarkan tentang bagaimana momen berharga dalam mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Momen itu tidak akan terlupakan dalam hidup seseorang," ungkap Rizal. 

Uniknya, lukisan tersebut dibuat dengan teknologi augmented reality (AR) yang bisa memproyeksikan kalimat "I Do, Do You?" ke permukaan lain. Contohnya, diproyeksikan ke arah pasangan sebagai media untuk mengungkapkan rasa cinta. 

Pameran perhiasan bergelimang hadiah

DJF 2022 juga menyuguhkan beragam hiburan untuk para pelanggan, seperti acara istimewa untuk komunitas, band performance, serta penampilan spesial dari Fabio Asher dan Marion Jola. Penampilan penyanyi muda ini merupakan nilai lebih yang diberikan oleh CMK kepada pelanggan. Sebab, suguhan hiburan seperti ini tidak bisa diadakan di gerai The Palace Jeweler, Mondial, ataupun Frank & co. pada hari-hari biasa.

Selain itu, DJF 2022 juga semakin spesial bagi pelanggan yang ingin menambah koleksi perhiasan, mulai dari berlian, emas, hingga perhiasan permata. Pasalnya, pengunjung berkesempatan mendapat promo cincin tunangan dan cincin nikah, best deal dari ketiga brand CMK, hingga undian berhadiah, seperti sertifikat perhiasan, berlian, Frank Gold, dan tiket liburan ke Jepang. 

Informasi lebih lanjut tentang DJF 2022 di Medan dapat diakses melalui website resmi CMK. Temukan koleksi berlian terbaru dari CMK melalui akun media sosial resmi Mondial, Frank & co., dan The Palace. Dapatkan juga berbagai promo menarik dan terbaru dari CMK dengan mendaftar ke loyalty program di CMK Club

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.