Advertorial

Dirut PNM Raih Penghargaan dalam Ajang CEO of The Year 2022

Kompas.com - 24/11/2022, 19:54 WIB

KOMPAS.com - Direktur Utama (Dirut) PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi meraih penghargaan Infobank Top 100 Chief Executive Officer (CEO) and The Next Leaders Forum 2022 dalam ajang CEO Of The Year 2022 di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Untuk diketahui, CEO of The Year diselenggarakan oleh Infobank Media Group. Ajang penghargaan ini digelar sebagai apresiasi kepada para bankir, CEO terbaik, serta para kader pemimpin di lembaga keuangan yang merupakan tumpuan dan harapan sektor finansial masa depan.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar serta menghadirkan ekonom senior Raden Pardede yang memberikan pemaparan terkait ulasan perekonomian Indonesia 2023 di bawah ancaman resesi perekonomian akibat dampak krisis global.

Pada kesempatan tersebut, Arief menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterima, khususnya kepada Infobank, mitra, dan keluarga besar PNM.

“Semoga dengan diberikannya penghargaan, PNM mampu berkontribusi lebih baik dalam memajukan dan membina ekonomi kerakyatan,” kata Arief dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (24/11/2022).

Arief juga mengucapkan berterima kasih atas kerja keras para account officer (AO) PNM dalam mendampingi nasabah serta semangat dari para nasabah binaan PNM.

“Terima kasih kepada nasabah binaan PNM yang berkeinginan untuk terus maju dengan PNM serta berusaha memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan negara,” tuturnya.

Dirut PNM Arief MulyadiDok. PNM Dirut PNM Arief Mulyadi

Arief menjelaskan bahwa PNM tidak hanya memberikan akses pembiayaan, tetapi juga melakukan pendampingan kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), khususnya perempuan prasejahtera, serta berkontribusi dalam mengoptimalkan pengentasan kemiskinan ekstrem.

“PNM berkomitmen untuk terus tumbuh, peduli, dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sebagai informasi, hingga Selasa (22/11/2022), PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 159 triliun kepada 13,3 juta nasabah binaan.

Saat ini, PNM telah memiliki 4.213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 422 kabupaten atau kota, dan 6.158 kecamatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com