Advertorial

Sinar Mas Land Gelar Healthy Living with Aerium, Bertabur Artis dan Pebasket Kenamaan Indonesia

Kompas.com - 27/11/2022, 13:28 WIB

KOMPAS.com - Sinar Mas Land melalui produk propertinya, Aerium, mengadakan acara Healthy Living with Aerium di kompleks apartemen Aerium, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Acara fun basketball itu merupakan hasil kolaborasi Sinar Mas Land dengan salah satu klub basket ternama di Jakarta, Aras Gading Muda.

Adapun kegiatan itu dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih, serta tim basket selebritas Indonesia, yakni Happy Ballers yang beranggotakan Maria Selena, Mario Lawalata, Augie Fantinus, Rico Ceper, dan Richard Insane.

Division Head Commercial National Sinar Mas Land Christine Natasha Tanjungan mengatakan, apartemen Aerium yang ditunjang berbagai fasilitas premium memiliki fokus untuk mendukung Kesehatan penghuni serta masyarakat sekitar. Karena itu, Healthy Living with Aerium digelar.

Sebelumnya, perusahaan properti itu juga sempat menggelar kegiatan yang memberikan manfaat bagi kesehatan, yakni Doggo Fun Run, Minggu (23/10/2022).

“Melalui Healthy Living with Aerium, kami ingin mengedukasi masyarakat luas tentang pentingnya menjalankan gaya hidup sehat. Acara fun basketball day bersama Aras Gading Muda ini digelar sekaligus untuk merayakan anniversary ke-16 klub Aras Gading Muda,” terang Christine dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (27/11/2022).

Sebagai informasi, Healthy Living with Aerium diikuti oleh 200 anak didik Aras Gading Muda. Orangtua mereka turut hadir guna memeriahkan acara. Terdapat berbagai kegiatan seru dalam acara tersebut, seperti shooting contest, skill challenge, 5 on 5 match dan 3 on 3 match.

Aerium sendiri menghadirkan tiga atlet basket ternama dari klub basket Hangtuah yang juga merupakan anggota Indonesian Basketball League. Kehadiran mereka semakin memeriahkan acara tersebut. 

Keseruan acara Healthy Living with Aerium Dok. Sinar Mas Land Keseruan acara Healthy Living with Aerium

Event Healthy Living with Aerium juga menghadirkan UMKM Bazaar. Di sini, terdapat beragam kuliner dan produk dari pelaku usaha mikro kecil dan menengah DKI Jakarta.

Bazar tersebut merupakan hasil kerja sama Aerium dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha, Kecil dan Menengah Pemprov DKI Jakarta.

Setiap pengunjung yang mendatangi show unit apartemen Aerium juga berkesempatan mendapatkan free voucher untuk ditukarkan di tenant UMKM Bazaar.

Perlu diketahui, Aerium berkomitmen untuk menjadi hunian yang ramah hewan peliharaan. Hal ini diwujudkan lewat kerja sama dengan Social Dog yang menyediakan fasilitas pet grooming untuk setiap pengunjung yang membawa anak bulu (anabul).

Aerium merupakan proyek apartemen terbaru dari Sinar Mas Land yang mengusung tema dog friendly. Letaknya di Taman Permata Buana yang merupakan kawasan perumahan elite seluas 150 hektare (ha). Aerium akan melakukan serah terima kepada penghuni pada Desember 2022.

Apartemen tersebut akan dilengkapi fasilitas pemeliharaan hewan, seperti pet hotel, dog pool, pet salon, serta dog park and cafe.

Tidak hanya sebagai apartemen ramah hewan peliharaan, Aerium juga merupakan apartemen dengan sirkulasi udara yang baik. Sebab, semua unit berada di posisi hoek dan memiliki sky garden di setiap empat lantai sebagai ventilasi alami guna menyediakan udara sehat untuk setiap penghuni. Selain itu, terdapat pula outdoor fitness untuk menunjang kegiatan olahraga penghuni.

Unit apartemen Aerium dijual mulai dari harga Rp 2,9 miliar hingga Rp 6 miliar dan ready stock sehingga penghuni bisa langsung menempati dan menikmati semua fasilitas yang tersedia.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Aerium, silakan hubungi nomor WhatsApp 08111255233, e-mailinfo.aerium@gmail.com, Instagram @aerium.id, atau situs web www.aerium-residences.com.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.