Advertorial

Sambut Akhir Tahun, Luminor Hotel Palembang Hadirkan Promo Ala Carte Vaganza dan Peh Ngidang

Kompas.com - 30/11/2022, 16:30 WIB

KOMPAS.com - Luminor Hotel Palembang yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 1111A, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), dapat menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga.

Pasalnya, Luminor Hotel Palembang memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman, seperti lobi, restoran, ruang meeting, dan kamar yang luas dengan harga terjangkau.

Menyambut akhir tahun, Luminor Hotel Palembang juga menyuguhkan berbagai promo food and beverage, seperti diskon 20 persen untuk semua menu Ala Carte Vaganza yang berlaku saat prime time pukul 15.00-19.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Ada pula promo Quick Lunch “Peh Ngidang” dari Society8 Cafe Luminor Hotel Palembang. Kata peh ngidang sendiri berasal dari bahasa Palembang yang berarti “ayo makan ramai-ramai”.

Lewat promo tersebut, Anda dapat menikmati menu buffet all you can eat dengan harga Rp 70.000 per pax setiap Senin hingga Kamis pukul 11.00-15.00 WIB.

Menu makanan di Society8 Cafe Luminor Hotel Palembang 

Dok. Luminor Hotel Palembang Menu makanan di Society8 Cafe Luminor Hotel Palembang

Adapun berbagai menu makanan yang tersedia di Society8 Cafe, di antaranya Chef Tuna Salad, Meltique Steak, Mushroom Cream Soup, dan Half Spring Chicken. Untuk pilihan menu minuman, terdapat Pink Flamingo, Sunshine, Splash Rainbow, dan Lychee Tea.

Anda dapat menikmati promo Peh Ngidang bersama kerabat dan keluarga dan jangan lewatkan juga promo buy 10 get 1 free.

Society8 Cafe Luminor Hotel Palembang juga menyediakan promo sarapan sepuasnya dengan harga Rp 75.000 per pax, mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Ada pula diskon 25 persen untuk anak-anak usia 6 sampai 10 tahun.

Tak hanya itu, Luminor Hotel Palembang juga menghadirkan live cooking pada malam hari dengan iringan live music serta sajian barbeku (BBQ) dan angkringan minuman sehat, seperti bandrek dan kopi. Aktivitas ini hadir setiap Jumat pada minggu pertama dan ketiga setiap bulan dengan harga Rp 77.000 per pax.

Untuk melakukan reservasi, hubungi nomor telepon 0711 371000 dan WhatsApp 0811 7806006, atau kunjungi akun Instagram @luminorhotelpalembang dan @society8.palembang serta situs web www.waringinhospitality.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com