Advertorial

Sambut Nataru 2023, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Hadirkan Beragam Paket Spesial

Kompas.com - 01/12/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama teman dan keluarga.

Agar momen tersebut menjadi berkesan, Anda bisa memilih Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel sebagai destinasi liburan akhir tahun yang ideal. Pasalnya, hotel bintang lima ini menawarkan beragam sesi santap meriah dan paket liburan akhir tahun.

Executive Chef Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Denny Gunawan dan seluruh tim kuliner hotel telah menyiapkan rangkaian sajian kuliner lokal dan internasional untuk menyambut tamu, mulai dari rangkaian parsel Natal yang elegan hingga sajian spesial untuk dinikmati pada perayaan Nataru di Restoran Anigré.

Lalu, apa saja sajian dan paket yang tersedia di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel? Simak ulasan berikut.

  1. Festive Hampers

Festive Hampers merupakan parsel akhir tahun berisi kue kering favorit dan minuman premium yang bisa diberikan untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Parsel ini didesain langsung oleh tim pastry di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Festive Hampers Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. 

DOK. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Festive Hampers Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Festive Hampers terdiri dari tiga pilihan parsel dengan harga mulai dari Rp 668.000++. Khusus untuk anggota Marriott Bonvoy, tersedia potongan harga sebesar 15 persen. Informasi lebih lanjut mengenai Festive Hampers dapat diakses melalui nomor WhatsApp +62817 6744 650.

  1. Staycation akhir tahun

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dapat menjadi pilihan hotel ideal untuk Anda menikmati liburan akhir tahun.

Pasalnya, hotel bintang lima tersebut terhubung langsung dengan Gandaria City Mall. Anda dapat menghabiskan liburan bersama orang tersayang atau memanjakan diri dengan berbelanja memanfaatkan momen akhir tahun.

Ilustrasi tamu hotel sedang berada di kolam renang Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. 

DOK. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Ilustrasi tamu hotel sedang berada di kolam renang Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Setiap tamu yang mengambil semua paket kamar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel akan mendapatkan potongan harga 20 persen untuk makan malam tahun baru di restoran Anigré. Penawaran ini berlaku untuk masa inap Sabtu (31/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023).

Untuk informasi paket yang tersedia, Anda bisa mengunjungi laman www.sheratongrandjakarta.com atau hubungi nomor +6221 8063 0888.

  1. Kelezatan kuliner khas Natal di Restoran Anigré

Restoran Anigré menyediakan beragam pilihan hidangan spesial untuk Anda yang ingin merayakan Natal bersama orang terkasih.

Restoran tersebut menawarkan berbagai hidangan prasmanan yang lezat pada Christmas Eve (24 Desember 2022) dan Christmas Day Buffet (25 Desember 2022), seperti seafood on ice, grilled baby lobster, salmon en croute, roasted prime ribs, octopus rembiga paste, serta makanan penutup yang menggoyang lidah. 

Anda dapat menikmati santapan spesial itu dengan harga mulai dari Rp 588.000++ per orang. Bila memiliki kartu kredit bank yang bekerja sama dengan Restoran Anigré, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen.

  1. Perayaan malam tahun baru

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel juga menyediakan paket perayaan malam tahun baru untuk para tamu hotel. Adapun pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan live music di Lobby Lounge mulai dari pukul 22.00 WIB hingga tengah malam.

Untuk bisa menikmati perayaan tersebut, pengunjung akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 238.000++ per orang. Harga ini sudah termasuk satu gelas minuman gratis.

Selain itu, Anda dapat menikmati sesi makan malam Tahun Baru pada 31 Desember 2022 atau makan siang awal tahun pada 1 Januari 2023 di Restoran Anigré. Restoran ini akan menyajikan menu prasmanan terbaik, mulai dari kuliner lokal hingga internasional.

Festive Buffet di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. 

DOK. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Festive Buffet di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Paket tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 588,000++ per orang. Anda dapat menghemat hingga 30 persen bila membayar menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Restoran Anigré.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda bisa menghubungi 021 8063 0888 atau WhatsApp di nomor +62811 1095983 atau +62 817 6744 650. Anda juga dapat menghubungi email anigre.jakartagandariacity@sheraton.com atau kunjungi laman https://bit.ly/2022SheratonFestiveBooklet.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com