Advertorial

Liburan Akhir Tahun Makin Nyaman dengan Program Safer Vacations with tiket.com x Antis

Kompas.com - 07/12/2022, 15:15 WIB

KOMPAS.com – Merek hand sanitizer asal Indonesia, Antis, bekerja sama dengan tiket.com meluncurkan program “Safer Vacations with tiket.com x Antis” di M Resort & Hotel Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (2/12/022).

Program tersebut hadir untuk memastikan para pelanggan mendapatkan kenyamanan saat berlibur di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan personal care kits yang dapat menjadi one stop solution bagi pelanggan. 

Personal care kits tersebut diberikan secara gratis untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian akomodasi hotel melalui tiket.com dan akan diberikan pada saat melakukan check-in di hotel tujuan. Adapun paket kesehatan ini dapat dinikmati oleh para wisatawan yang melakukan perjalanan ke Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam pada akhir tahun. 

Sebagai informasi, perkenalan program tersebut dihadiri oleh Chief of Marketing Enesis Group Awin Indranto Sirait dan Associate Vice president (VP) of International Business tiket.com Sara Elorza.

Awin mengatakan, kolaborasi dengan tiket.com dalam memberikan perlindungan ekstra kepada para pelanggan sudah mereka lakukan berkali-kali.

“Kami melihat tren masyarakat melakukan perjalanan wisata sudah meningkat, tidak hanya domestik, tapi juga perjalanan ke luar negeri. Oleh karena itu, kolaborasi ini kami perluas hingga ke negara sekitar Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan dalam negeri,” ujar Awin dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (6/12/2022).

Awin menambahkan, meningkatnya perjalanan wisata berdampak baik untuk pemulihan ekonomi dan pariwisata. Meski begitu, ia berharap agar wisatawan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Oleh karena itu, harus didukung dengan tetap memperhatikan kesehatan pelanggan sehingga kasus pun tidak meningkat.

“Dalam personal care kits yang diberikan terdapat Antis Hand Sanitizer yang memiliki kandungan food grade dan bisa membunuh kuman dan virus dalam 4 detik. Antis bisa langsung digunakan secara praktis di mana saja dan kapan saja. Setelah memakai Antis, konsumen bisa langsung makan secara aman dan nyaman ditengah perjalanan” kata Awin.

Sementara itu, Sara menjelaskan bahwa tiket.com selalu memperhatikan tren dan kebutuhan masyarakat dalam bepergian atau berwisata.

Di tengah kondisi pandemi yang semakin membaik dan dibukanya akses ke berbagai negara, kata Sara, minat untuk liburan masyarakat ke luar negeri semakin meningkat.

Personal care kits yang diberikan pada program ?Safer Vacations with tiket.com x Antis?. 

Dok. Enesis Group Personal care kits yang diberikan pada program ?Safer Vacations with tiket.com x Antis?.

“Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam menjadi beberapa destinasi favorit masyarakat Indonesia. Kami di tiket.com selalu ingin memberikan manfaat lebih untuk konsumen. Kolaborasi kami bersama Antis ditujukan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menikmati liburan, terutama di luar negeri,” jelas Sara.

Untuk diketahui, kolaborasi antara Antis dan tiket.com sudah terjalin semenjak awal pandemi Covid-19. Kolaborasi keduanya telah melahirkan sejumlah program, seperti TIKETCLEANxANTIS dan Program Long Stay & Vacation Rewards.

Kehadiran program Safer Vacations with tiket.com x Antis sendiri diharapkan dapat meningkatkan brand awareness tiket.com dan Antis di berbagai hotel internasional.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com