Advertorial

Banyak Prestasi, Deli Group Pilih Agnez Mo Jadi Brand Ambassador

Kompas.com - 07/12/2022, 17:45 WIB

KOMPAS.com - Produsen stationery asal China, Deli Group, menunjuk penyanyi Indonesia, Agnez Mo, sebagai brand ambassador untuk mendekatkan perusahaan dengan konsumen Indonesia. Kolaborasi ini hadir dengan slogan “Teman Suksesku”.

Direktur Deli Group Indonesia Peter Lim mengatakan, kolaborasi dengan Agnez Mo diharapkan dapat menjadikan Deli sebagai teman sukses bagi masyarakat di Indonesia.

Untuk itu, lanjut Peter, Deli akan berusaha mengakar di pasar Indonesia dan memahami lebih dalam kebutuhan konsumen Indonesia.

“Deli Indonesia akan terus menyediakan produk yang lebih baik bagi konsumen Indonesia dengan pengalaman yang lebih baik dan berusaha membantu lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menemani perjalanan menggapai kesuksesan,” ujar Peter dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (7/12/2022).

Adapun pemilihan Agnez Mo sebagai brand ambassador tak terlepas dari statusnya sebagai artis yang multitalenta, energik, dan go international.

Peter menjelaskan, Agnez Mo merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan lambang kesuksesan dalam meniti karier.

“Hal tersebut mirip dengan karakteristik Deli Group yang terdiri dari berbagai varian produk dengan kualitas terbaik dan telah tersedia secara global,” jelas Peter.

Sebagai perbandingan, Agnez Mo merupakan artis Indonesia yang berhasil mendapatkan lebih dari 190 penghargaan. Jumlah ini menjadikan Agnez Mo sebagai artis Tanah Air dengan penghargaan terbanyak.

Kesuksesan tersebut merupakan buah dari kebiasaannya yang suka mempelajari berbagai hal baru dan gemar membaca buku. Selain itu, ia juga memiliki ambisi tinggi dan terus berupaya untuk bisa meraih prestasi, tak hanya di Indonesia, tetapi juga internasional.

“Tak jauh berbeda dengan Agnez Mo, selama 41 tahun hadir di industri stationery, Deli Group juga telah mendapatkan banyak penghargaan hampir setiap tahun. Penghargaan tersebut diperoleh berkat pelayanan dan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Peter.

Deli Group gandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador. 

Dok. Deli Group Deli Group gandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador.

Sebagai informasi, Deli Group didirikan pada 1981. Selama itu pula, kata Peter, pihaknya telah berhasil menjadi produsen stationery terdepan dalam memajukan industri budaya dan pendidikan di China.

“Bahkan, Deli Group telah menjadi panutan untuk produk stationery. Kami memiliki 10 agen pemasaran regional, delapan pusat research and development (R&D), dan lima basis manufaktur di dunia. Produk kami dijual ke 135 negara dan wilayah. Di banyak negara, merek Deli telah menjadi jenama terkenal di industri budaya dan pendidikan,” ucap Peter.

Sebagai produsen stationery global, lanjut Peter, Deli telah berhasil menciptakan lebih dari 12.000 produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat.

Deli Group gandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador. 

Dok. Deli Group Deli Group gandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador.

“Produk Deli telah menemani aktivitas sehari-hari konsumen, mendampingi anak-anak untuk mengembangkan kreativitas dan kebijaksanaan mereka, serta mendampingi karier dan kesuksesan orang dewasa,” tuturnya.

Khusus untuk pasar Indonesia, Deli Group baru memasarkan produknya pada 2018. Meski baru 5 tahun berkiprah di pasar lokal, kata Peter, Deli Group sudah berhasil mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan melalui peningkatan penjualan produk secara signifikan dalam beberapa tahun belakangan.

“Seiring perkembangan tersebut, kami pun percaya telah menjadi teman dalam menggapai kesuksesan bagi masyarakat Indonesia,” terang Peter.

Peter menambahkan, ke depan, Deli Group akan fokus menguatkan produknya di pasar Indonesia. Pihaknya juga akan konsisten mengembangkan persebaran produk-produk berkualitas secara merata ke seluruh Indonesia.

“Dengan begitu, masyarakat dapat dengan mudah menjangkau dan mendapatkan produk melalui toko terdekat,” ujar Peter.

Sebagai informasi, produk stationery Deli Group tersedia secara online di sejumlah marketplace dan e-commerce di Indonesia. Untuk pembelian secara offline, produk stationery Deli Group bisa didapatkan di gerai stationery dan minimarket terdekat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com