Advertorial

Bigland Hotel Bogor Meriahkan Perayaan Tahun Baru dengan Konsep Carnival Land

Kompas.com - 07/12/2022, 18:53 WIB

KOMPAS.com - Bigland Hotel Bogor, Jawa Barat (Jabar), menggelar acara perayaan malam tahun baru untuk seluruh tamu dengan mengusung konsep “Carnival Land”. Acara ini akan digelar di Mulia Grand Ballroom, Bigland Hotel Bogor, Sabtu (31/12/2022) pukul 18.00-00.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Marketing Communication Bigland Hotel Bogor Qinthary mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan pengalaman tahun baru yang berkesan setelah sebelumnya perayaan tersebut tidak bisa dilakukan karena pandemi Covid-19.

“Acara Carnival Land tidak hanya diisi berbagai performance, tetapi kami (juga) akan menjamu para tamu dengan premium buffet,” ujar Qinthary dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (7/12/2022).

Carnival Land, lanjut Qinthary, akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari Vaganza Dance Group, Foursome Band, sulap, serta badut. Hadir pula premium buffet untuk para tamu dengan menu, seperti Beef Wellington, Salmon En Croute, serta berbagai stall kuliner legendaris Bogor.

Premium buffet Dok. Bigland Hotel Bogor Premium buffet

Qinthary mengatakan bahwa Carnival Land memiliki konsep ramah anak. Terdapat ruang bermain khusus yang dilengkapi berbagai fasilitas, seperti istana balon, photo booth Disney official bertema Frozen, tempat mewarnai, serta corner camilan ala karnaval.

Untuk semakin menyemarakkan acara, Carnival Land juga akan menghadirkan berbagai doorprize menarik, diantaranya voucer menginap di Bigland Hotel Bogor, sepeda lipat, smartphone, serta grand prize sepeda motor listrik.

Perayaan Carnival LandDok. Bigland Hotel Bogor Perayaan Carnival Land

Berbagai keseruan Carnival Land di Bigland Hotel Bogor dapat dinikmati hanya dengan Rp 1.499.999. Biaya ini sudah termasuk menginap di deluxe room, breakfast, dan gala dinner untuk 2 orang.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat mengunjungi websitewww.biglandhotels.com, telepon di nomor (0251) 8305555 atau WhatsApp di nomor 0811-9625-627.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com