Advertorial

Ingin Kumpul Bersama di Akhir Tahun? Moon Chicken by Hangry Hadirkan Seri Menu Co-Moon-Al

Kompas.com - 07/12/2022, 21:11 WIB

KOMPAS.com - Akhir tahun merupakan salah satu momen yang tepat untuk berkumpul bersama kerabat dan keluarga. Selain berinteraksi dan berbagi cerita, momen ini juga identik dengan kegiatan makan bersama

Merespons hal tersebut, brand kuliner ayam goreng khas Korea Selatan (Korsel), Moon Chicken by Hangry, meluncurkan menu terbaru yang bisa jadi pilihan saat berkumpul bersama, yakni seri menu Co-Moon-Al.

Untuk diketahui, menu tersebut terinspirasi dari kata komunal yang berarti milik umum. Seri menu Co-Moon-Al sendiri merupakan singkatan dari Complete Moon Chicken for All. Terdapat tiga pilihan menu Co-Moon-Al yang bisa dinikmati sampai dengan lima orang.

Chief Executive Officer (CEO) Hangry Abraham Viktor mengatakan, akhir tahun terasa kurang lengkap jika tidak makan bersama ketika sedang berkumpul dengan orang terdekat.

Pihaknya pun menilai bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda penting pada momen akhir tahun. Untuk itu, Moon Chicken by Hangry meluncurkan menu yang bisa dinikmati oleh lebih dari satu orang. 

“Dengan kehadiran seri menu Co-Moon-Al, kami berharap, pelanggan dapat lebih mudah memilih menu makanan ketika sedang berkumpul bersama,” ujar Abraham dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (7/12/2022).

Lebih lanjut, Abraham menjelaskan, seri menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry itu terbagi menjadi tiga jenis menu, yaitu Snack Pack, Moon Box, dan Full Moon Box.

Snack Pack adalah pilihan menu dengan porsi yang cocok untuk satu sampai dengan dua orang. Adapun menu ini terdiri dari Moon Fries, Moon Chicken Skin, dan Meteor Chicken.

Untuk pilihan bumbu atau saus, lanjut Abraham, pelanggan dapat memilih satu jenis rasa dari varian Flavor of The Galaxy untuk Moon Fries dan Moon Chicken Skin, serta satu varian rasa lainnya.

“Flavor of The Galaxy memiliki tujuh pilihan rasa, yaitu Moon Original, Gangjeong, Big Bang, Honey Garlaxy, Louisiana Star, Smokey Comet, dan Ground Zero,” terang Abraham.

Untuk menu Moon Box dan Full Moon Box, Moon Chicken by Hangry menawarkan porsi untuk empat sampai lima orang dengan pilihan menu utama Korean Chicken Wings atau Moon Fried Chicken.

Sementara untuk Moon Box, pelanggan dapat memilih 10 potong Korean Chicken Wings atau empat potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan dua porsi Meteor Chicken, empat porsi nasi yang bisa diganti dengan jumeokbap atau nasi khas Korea, dan dua dipping sauce yang dapat disesuaikan dengan selera.

Kemudian untuk Full Moon Box, pelanggan dapat memilih sepuluh potong Korean Chicken Wings atau empat potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan dua porsi Meteor Chicken, sepuluh potong Moon Mandu, dua porsi french fries, dan dua dipping sauce

“Seri menu Co-Moon-Al dapat dinikmati pelanggan mulai dari Rp 45.000 untuk Snack Pack, Rp 200.000 untuk Moon Box, dan Rp 260.000 untuk Full Moon Box,” kata Abraham.

Untuk diketahui, Moon Chicken by Hangry memberikan potongan harga di berbagai aplikasi layanan pesan antar selama periode peluncuran, seperti GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.

Adapun potongan harga tersebut mulai dari 25 persen hingga 50 persen untuk pengguna baru Hangry App.

Seri menu Co-Moon-Al sudah tersedia di seluruh outlet Hangry yang tersebar di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Selain itu, hadir pula di outlet Moon Chicken Hub Pondok Indah Mall 3 dan Moon Chicken Hub Kemang.

“Dengan kemasan yang rapi dan menarik, Moon Box dan Full Moon Box bisa dijadikan salah satu pilihan pelanggan jika ingin memberikan hadiah akhir tahun kepada kerabat terdekat. Kami berharap, melalui menu-menu ini, pelanggan dapat menghabiskan lebih banyak momen menyenangkan bersama keluarga,” kata Abraham.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com