Advertorial

Gelar Innovation Festival 2022, PNM Tantang Karyawan Adu Ide dan Inovasi

Kompas.com - 08/12/2022, 15:41 WIB

KOMPAS.com - PT Permodalan Nasional Madani Persero atau PNM menggelar Innovation Festival 2022 (I-Fest 2022). Acara ini digelar untuk menantang Insan PNM–sebutan karyawan PNM–untuk menawarkan ide dan inovasi sesuai portofolio perusahaan sekaligus mengembangkan talenta mereka guna mendukung kemajuan perusahaan.

Festival tersebut juga hadir untuk memberikan semangat inovasi dan kolaborasi antara kantor cabang, kantor pusat, dan afiliasi PNM dalam berkarya.

Direktur Utama (Dirut) PNM Arief Mulyadi mengapresiasi inisiatif tersebut. Arief mengatakan, pihaknya ingin mendorong seluruh Insan PNM agar memiliki spirit untuk melakukan pembaharuan.

“Bukan mengganti, melainkan menyempurnakan (program atau inovasi) yang sudah ada. Momen-momen seperti ini akan terus digalang agar seluruh ide-ide kreatif dan inovatif dari semua Insan PNM dapat menjadikan PNM semakin tumbuh dan berkembang,” ujar Arief dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (8/12/2022).

Arief menambahkan, I-Fest 2022 mengusung tiga kategori, yaitu Product and Business Strategy, Technology and Services Improvement, dan Social Innovation.

Setiap kategori terdiri dari tiga tim teratas yang telah lolos serangkaian tahapan penilaian, mulai dari sosialisasi, kick-off, seleksi awal, hingga babak semifinal 23 besar.

Kemudian, finalis 10 besar ajang tersebut berkesempatan mengikuti bootcamp bertajuk “Becoming an Innovative Professionals”. Bootcamp ini dipandu oleh specialized in transformation and innovation, yaitu Dr Wahyu T Setyobudi, MM, ATO, CPM.

Finalis 10 besar ajang I-Fest 2022 berkesempatan mengikuti bootcamp bertajuk ?Becoming an Innovative Professionals?. Bootcamp ini dipandu oleh specialized in transformation and innovation, yaitu Dr Wahyu T Setyobudi, MM, ATO, CPM.Dok. PNM Finalis 10 besar ajang I-Fest 2022 berkesempatan mengikuti bootcamp bertajuk ?Becoming an Innovative Professionals?. Bootcamp ini dipandu oleh specialized in transformation and innovation, yaitu Dr Wahyu T Setyobudi, MM, ATO, CPM.

“I-Fest 2022 menjadi ajang mencari karya inovasi terbaik dari karyawan untuk menjadi agen perubahan dan diharapkan mampu memicu budaya inovasi yang berkelanjutan,” kata Arief.

Sebagai informasi, hingga Rabu (7/12//2022), PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 162,35 triliun kepada 13,39 juta nasabah PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).

Saat ini, PNM memiliki 4.213 kantor layanan PNM di seluruh Indonesia yang melayani usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di 34 provinsi, 422 kabupaten atau kota, dan 6.158 kecamatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com