Advertorial

Meriahkan Euforia Pesta Bola 2022, Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Sepak Bola

Kompas.com - 10/12/2022, 16:08 WIB

KOMPAS.com - Le Minerale ikut memeriahkan euforia Pesta Bola 2022 dengan meluncurkan kemasan khusus bernuansa sepak bola. Head of Public Relations dan Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengatakan bahwa saat ini, kemasan khusus itu telah tersebar di toko retail.

"Kami meluncurkan kemasan terbatas ini agar (Le Minerale) bisa lebih dekat dengan para penggemar sepak bola. Selain itu, kemasan (Pesta Bola 2022) ini juga merupakan bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam rangka menikmati rangkaian tayangan Piala Dunia yang berlangsung pada November hingga Desember 2022," kata Yuna dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (6/12/2022).

Yuna meyakini bahwa misi kampanye Pilihan Sehat yang dicanangkan Le Minerale dapat terlaksana dengan baik. Apalagi, Le Minerale terlibat dalam momen akbar kompetisi sepak bola antar-negara terbesar yang hadir empat tahun sekali itu sebagai sponsor resmi siaran Piala Dunia 2022 di stasiun televisi (TV) free-to-air, yaitu SCTV, Indosiar, O Channel, dan melalui layanan over-the-top (OTT) Vidio.

“Dengan kemasan khusus tersebut, kami ingin selalu mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai teman menonton yang lebih sehat," jelas Yuna.

Le Minerale ingin menjadi teman menonton Pesta Bola 2022 yang lebih sehat.DOK. Le Minerale Le Minerale ingin menjadi teman menonton Pesta Bola 2022 yang lebih sehat.

Yuna menambahkan, Le Minerale mengandung mineral esensial yang dapat membantu menyehatkan tubuh. Le Mineral juga memiliki rasa yang lebih segar sehingga sangat tepat untuk menemani pencinta sepak bola Tanah Air.

"Selain atlet dan para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika sedang menonton (Piala Dunia 2022) yang terkadang sampai dini hari. Kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," papar Yuna.

Yuni melanjutkan, rasa segar pada air mineral Le Minerale diharapkan dapat membangkitkan kesegaran sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan pertandingan sepak bola berskala dunia. Terlebih, kemasan Le Mineral dilapisi tiga proteksi yang dapat menjaga kehigienisan air mineral.

“(Karena kelebihan itu), Le Minerale telah banyak dipercaya konsumen sebagai pilihan air mineral yang lebih sehat, bersih, dan aman,” tutur Yuna.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com