Advertorial

Dorong Kualitas dan Kreativitas Chef, Kraft Heinz Foodservice dan Sodexo Adakan Kompetisi Masak Chef Signature

Kompas.com - 16/12/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com — Perusahaan on-site service, Sodexo Indonesia, menggelar acara kompetisi juru masak perdana, Chef Signature, yang berkolaborasi dengan Kraft Heinz Food Service.

Sebagai informasi, Kraft Heinz Food Service merupakan sebuah perusahaan yang mendukung kreativitas para chef di dapur melalui ketersediaan pilihan produk terbaik dari brand ABC dan HEINZ. 

Acara yang berlangsung di Kraft Heinz Food Service Culinary and Co-Creation Studio itu diikuti oleh para chef dari berbagi lokasi kerja Sodexo. Kompetisi ini sendiri merupakan bagian dari nilai Sodexo Indonesia, yaitu Spirit of Progress.

Country President Sodexo Indonesia Mitchell Naibaho mengatakan bahwa pihaknya ingin para chef Sodexo mempunyai semangat untuk maju dan berusaha meningkatkan kualitas serta aktif berkreasi.

“Chef Signature juga diadakan sebagai rangkaian acara International Chef Day. (Acara ini juga) merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada para chef kami,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/12/2022).

Pemenang Chef Signature kategori menu utama. 

Dok. Heinz Pemenang Chef Signature kategori menu utama.

Menurutnya, selama ini, para chef Sodexo telah berusaha dengan keras dan penuh kreativitas menyajikan makanan yang terbaik dan berkualitas kepada para klien. Ia pun berharap, kolaborasi dengan Kraft Heinz tersebut dapat terus dilanjutkan pada masa mendatang.

“Saya berharap kerja sama tersebut bisa kami teruskan dengan Kraft Heinz. Kami menyadari bahwa Kraft Heinz adalah salah satu produsen bahan-bahan makanan berkualitas yang juga dikenal di seluruh dunia,” ujar Naibaho.

Pada kesempatan sama, Head of Kraft Heinz Food Service Indonesia Joanna Sudharta mengucapkan sukacitanya atas kolaborasi dengan Sodexo Indonesia. Ia mengaku mempunyai visi yang hampir sama dengan Sodexo.

“Saya percaya, dengan acara tersebut, kami bisa bersama-sama memberikan wadah bagi para chef untuk selalu berkreasi. Kraft Heinz Food Service selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan para customer-nya untuk berkembang bersama,” kata Joanna.

Hidangan kreasi Chef Signature. 

Dok. Heinz Hidangan kreasi Chef Signature.

Sebagai informasi, dalam kompetisi tersebut, para chef berlomba menampilkan sajian terbaik untuk kategori hidangan pembuka, menu utama, dan menu penutup. Sajian tersebut dibuat menggunakan aneka produk Kraft Heinz, yaitu ABC dan Heinz, yang telah ditentukan.

Adapun pemenang dari lomba tersebut menghasilkan Menu Signature Sodexo Indonesia yang lezat dan akan disajikan di site customer Sodexo. 

Tidak hanya rasa dari menu yang disajikan, dalam acara itu, para chef yang berlomba juga dinilai berdasarkan kerja sama antartim, kebersihan, dan keterampilan mengolah bahan makanan.

Bagi para konsumen Sodexo, Anda bisa mencoba Menu Signature tersebut. Menu ini sudah dibuktikan kelezatannya oleh para juri, yaitu InHouse Chef KraftHeinz Food Service Indonesia Chef Dede Wahyudi, Head of QHSE Sodexo Indonesia Danar Djayanti, dan Account Manager Education Segment Sodexo Indonesia Chef Adam Raklis.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com