Advertorial

Ingin Kulit Tangan Lembap dan Cerah? Gunakan Softness Creator Hand Butter dari Lavojoy

Kompas.com - 04/01/2023, 15:32 WIB

KOMPAS.com – Siapa yang tak ingin memiliki kulit sehat, lembap, dan cerah? Sama seperti bagian tubuh lain, perawatan kulit juga penting dilakukan, termasuk kulit tangan. Kulit tangan yang sehat dapat menambah kepercayaan diri seseorang.

Adapun kulit tangan sehat mempunyai beberapa ciri, yakni segar dan lembab, elastis, tak ada indikasi masalah kulit, permukaan kulit terasa halus, dan persebaran warna kulit merata.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit tangan adalah dengan menggunakan hand butter. Calir tangan yang bertekstur seperti butter atau mentega ini dapat membantu menjaga kelembapan alami tangan agar tidak kering dan kasar.

Jika dibandingkan hand cream, hand butter memiliki fungsi dan manfaat dua kali lebih baik dalam memberikan nutrisi, mencerahkan, dan menjaga kelembapan kulit tangan. Pasalnya, di balik tekstur pekat dan lembutnya, hand butter mengandung minyak lebih banyak ketimbang hand cream. Dengan demikian, kelembapan kulit bisa bertahan lebih lama saat diolesi hand butter.

Salah satu hand butter yang bisa kamu gunakan untuk melembapkan kulit tangan adalah Softness Creator Hand Butter dari Lavojoy.

Produk hand butter keluaran jenama kecantikan asal Australia itu mengandung tiga kandungan minyak atau tri-oil. Pertama, sweet almond oil yang berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, dan menenangkan kulit. Minyak almon juga dikenal sebagai antialergi sehingga aman bagi pemilik kulit sensitif.

Kedua, sunflower oil. Minyak bunga matahari ini berfungsi sebagai pelembap yang bisa menjaga kulit tangan dari rasa kering. Ketiga, bergamot oil yang dapat membantu mengurangi peradangan, menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, serta memperbaiki skin barrier.

Selain mengandung tiga minyak tersebut, Softness Creator Hand Butter juga memiliki kandungan ceramide dan niacinamide yang efektif untuk merawat kulit tangan. Dua kandungan ini biasa ditemukan pada produk perawatan kulit wajah.

Ceramide berfungsi untuk mencegah kelembapan hilang dari epidermis, menyeimbangkan kelembapan kulit, memperbaiki skin barrier, dan mengurangi peradangan pada kulit.

Sementara itu, kandungan dua persen niacinamide berfungsi untuk mencerahkan warna kulit secara efektif tanpa menyebabkan iritasi, mencerahkan kulit kusam, dan meratakan warna kulit. Ini berarti, selain melembapkan, produk tersebut juga mampu membantu mencerahkan kulit.

Adapun Softness Creator Hand Butter terdiri dari tiga varian, yakni Glorious Sunset, Mellow Morning, dan Feel My Rhythm. Ketiganya bisa digunakan sesuai dengan style dan aroma kesukaan kamu.

Untuk varian Glorious Sunset, wangi yang ditawarkan berupa aroma bunga dan buah yang mengingatkan pada nuansa musim panas dengan cuaca yang hangat. Lalu, Mellow Morning memiliki aroma persik dan nanas sebagai top notes yang memberikan kesan menenangkan.

Sementara itu, Feel My Rhythm memiliki aroma percampuran wangi bunga violet, melati, mawar, dan lily of valley sebagai middle notes. Aroma varian ini memberikan kesan lembut dan elegan.

Jika digunakan secara rutin dan teratur, hand butter tersebut bisa membuat kulit tangan kamu halus, lembap, dan terlihat lebih cerah.

Untuk diketahui, Softness Creator Hand Butter bisa dibeli secara online lewat platform e-dagang, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lengkap terkait hand butter dan produk lain dari Lavojoy, silakan kunjungi juga media sosial Instagram @lavojoy_id, TikTok @lavojoy_id, dan Facebook Lavojoyid.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com